ASUS Zenvolution Indonesia

ASUS Zenvolution, Berbagi Kebahagiaan Bersama ASUS Indonesia!

ASUS Zenvolution Indonesia

“Dear Rekan Blogger,

Terima kasih banyak atas partisipasi rekan sekalian dalam membantu ASUS Indonesia dalam pemuatan berita terbaru ASUS sepanjang tahun 2016 ini….”

Ada yang pernah mendapatkan email seperti diatas? Gue rasa kalian sering mendapatkannya dari beberapa client yang menyukai dengan blog yang kalian kelola, tapi buat gue ini hal yang jarang terjadi karena memang siapalah gue di dunia blogger ini. Terkejut? Sudah pasti, karena gue sendiri tidak menyangka kalau undangan diatas ditujukan kepada gue langsung menuju email personal yang selama ini gue gunakan.

Sempat terpikir sejenak apakah salah kirim atau bagaimana, tetapi ketika melihat alamat email pengirim ternyata memang benar pihak ASUS Indonesia yang diwakilkan oleh mba Davina mengirimkan saya email tersebut. Tanpa pikir panjang, langsung saja saya meneruskan email tersebut untuk pengurusan cuti. Maklum, kita mah masih pekerja yang dibayar oleh orang, belum mampu buat bikin perusahaan sendiri gitu :)

Awalnya sempat berpikir, siapa saja ya yang akan diundang datang ke acara Indonesia tanggal 7 – 9 September 2016? Ah biarlah, siapapun itu yang pasti gue bakalan dapat teman baru dan lingkungan baru diacara tersebut. Tapi, tak lama berselang seorang teman dari Banjarmasin menuliskan status facebook yang isinya sama dengan email yang saya terima.

Gue pikir, cuma 1 orang dan ternyata banyak juga blogger yang diundang untuk datang ke acara ASUS Indonesia ini. Well, dari sekian banyak media dan blogger yang diundang beruntung gue bisa tahu siapa saja yang akan berangkat ke Bali, dan gue tinggal menunggu saat keberangkatan itu datang.

Blogger ASUS Zenvolution

Source: travelerien.com

Ketika hari keberangkatan itu tiba, bertemulah dengan 3 orang teman diatas. Afifah, Andre & mba Katerina yang baru pertama kalinya bertemu. Eh, Afifah udah pernah ketemuan deng. Andre sama mba Katerina baru pertama kali, padahal interaksi di dunia maya cukup sering terjadi, maafkan ya :)

Sebenarnya, ada beberapa lainnya yang akhirnya bertemu seperti mba Dian, mba Mira dll. Tapi, maafkan gue orangnya pemalu untuk melakukan wefie / selfie. Foto diatas aja yang ngajak mba Katerina, gue mah cuma megangin kameranya aja :)

Selain teman blogger, ada juga rekan media yang diberangkatkan dari Jakarta dan akhirnya pesawat Citilink yang kita semua gunakan terasa seperti “udahlah, ini pesawat punya media sama rekan blogger. Lainnya? Nebeng aja ama kita ya!” mungkin gitu kali, haha..

Skip.. Skip..

Sampai di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai Bali, aroma keceriaan, kesibukan, kehebohan semua bercampur menjadi satu. Ada yang sibuk dengan gadgetnya, ada yang sibuk bertemu dengan rekan yang lama tak bertemu, sampai ada yang sibuk berfoto. Entahlah, ini luar biasa dan membuat bandara menjadi sangat penuh!

ASUS Zenvolution Bali

Source: travelerien.com
Foto: Primastuti Satrianto

Registrasi acara selesai, dapat semua kelengkapan untuk mengikuti acara dan akhirnya kami terbagi menjadi beberapa grup untuk menuju bis yang akan memberangkatkan kita semua ke acara , yang dimana akan diluncurukan beberapa produk terbaru dari ASUS Indonesia.

ASUS sendiri meluncurukan banyak produk terbarunya, ruang pameran penuh sama produk terbaru dari Zenfone 3 dan Zenbook 3. Padahal tidak semua produk tersebut langsung dipasarkan pada bulan September tahun ini. Ada beberapa tipe Zenfone 3 dan Zenbook 3 yang baru akan dipasarkan pada bulan Oktober, Nopember, dan Desember.

Mau tahu gimana keseruan saat launching & Zenbook 3? Gue update di artikel berikutnya ya, lengkap sama videonya deh. Cuma sedikit bocoran aja nih, gambarnya ada kaya di facebook gue kok. Penasarankan? Tungguin update terbaru dari gue, ya!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


12 comments on “ASUS Zenvolution, Berbagi Kebahagiaan Bersama ASUS Indonesia!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *