JNE PopBox

JNE PopBox, Memudahkan Kalian Penggiat Belanja Online

JNE PopBox

Siapa yang belum pernah atah menggunakan jasa pengiriman JNE, angkat tangan? Kalau belum, mungkin belanja online kalian belum terlalu sering. Sejujurnya, siapa sih sekarang ini yang ga tau JNE? Gue rasa, kalian semua apa lagi para penggiat belanja online (baik penjual atau pembeli) sudah akrab dengan jasa pengiriman yang satu ini, setuju?Bagaimana menurut kalian mengenai belanja online? Gue sih yakin, semakin kesini akan semakin banyak orang yang akan terus berbelanja online. Alasan banyak orang lebih senang belanja online biasanya adalah kenyamanan, kalian ga perlu ke luar rumah atau kantor terus tinggal duduk manis, menggerakkan jari dan tunggu barang dikirim ke rumah atau kantor.

Tapi, gue yakin ketika udah mulai urusan nunggu barang kiriman datang gue yakin kalian agak sedikit emosi ketika barang kiriman tidak sampai-sampai, padahal kalian ada urusan diluar rumah atau ingin berkumpul dengan teman-teman.

Tenang, gue kasih tahu solusinya. Sebenarnya, bukan gue yang ngasih kalian solusi tetapi JNE yang memberikan solusi buat kalian semuanya dengan sebuah cara yaitu menggunakan #JNEPOPBOX. Baru tahu? Jangan sedih, sebenarnya Ini adalah loker tempat kamu bisa mengambil pesanan kalian semua kapan aja. Loker ini udah ada di beberapa lokasi, coba cek gambar gue ya.

Alamat JNE PopBox

Ada alamat kalian? Kalau ga ada coba cek disini deh biar lebih jelas ada dimana aja, atau kalau emang males buka website coba telp ke hotlinenya saja di 021- 2902 2537 atau 021-29022538. Udah? Belum. Gue yakin sih kalian bakalan nanya, emang kenapa sih harus pakai JNE PopBox?

Kenapa JNE – PopBox?

  • Kalian bisa ambil barang tanpa harus nunggu kurir JNE datang ke alamat pengiriman kalian. Gue sih yakin, ini menguntungkan karena gue juga suka males nungguin paket, mending ambil sendiri kalau bisa.
  • Privasi, nah ini penting. Privasi kalian tetep terjaga karena cuma penerima yang dapat mengambil paket kirimannya di loker-loker JNE – PopBox.

Gimana sih cara pakainya?

Promo Genflix 7 Hari
  • Pengirim dapat mengirimkan paket kepada penerima dengan alamat tujuan 37 loker JNE-PopBox di DKI
    Jakarta, melalui 62 titik layanan JNE di seluruh Indonesia yang menyediakan layanan YES (Yakin Esok Sampai) atau di kantor-kantor cabang utama JNE.
  • Saat barang sudah masuk Locker dan siap diambil, sistem JNE-POPBOX akan otomatis mengirim SMS pemberitahuan/ notifikasi berisi kode PIN kepada penerima paket untuk mengakses loker.
  • Batas Waktu Pengambilan Barang di JNE – PopBox maksimum 3 hari.
  • Biaya Pengiriman Menggunakan JNE – PopBox
    • Untuk tujuan pengiriman Jakarta, biaya kirim PopBox adalah Rp.15.000.
    • Harga 15.000/kg berlaku kelipatan kg.
    • Berat maksimal adalah 5 kg (berat actual).

Udah tahu apa itu PopBox dari JNE? Sekarang gue mau ngasih tahu nih kalau ada promo dari JNE PopBox buat yang suka belanja / kirim barang.

popboxfree_870x500px_

Iya bener, sama kaya gambar diatas kalau ada promo free ongkir JNE – PopBox khusus untuk pengiriman dari Jakarta dengan tujuan Jakarta. Caranya gimana? Nih gue kasih tahu:

  1. Dateng ke kantor perwakilan JNE,
  2. Pilih lokasi PopBox terdekat,
  3. Kalau barang udah sampai, kalian bakalan dapat sms notifikasi sama kode loker, terakhir
  4. Ambil paketnya deh.

JNE PopBox

Enakan? Kapan lagi kirim barang ga pakai ongkir? Nah, kalau emang masih bingung atau kurang jelas mending langsung ke twitter JNE atau lihat langsung lokasi PopBox ada dimana aja di link ini. Jangan-jangan, kalian udah pernah punya pengalaman? Ceritain di kolom komentar yuk, siapa tahu banyak yang belum tahu & masih bingung. Berbagi itu indah, lho!

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


2 comments on “JNE PopBox, Memudahkan Kalian Penggiat Belanja Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *