Laptop Asus Gaming Terbaik Untukmu

Laptop Asus Gaming Terbaik Untukmu

Laptop Asus saat ini merupakan laptop yang banyak diminati, termasuk didalamnya laptop asus gaming. Selain harga murah, kualitas mendukung. Dengan kelebihan ini, Asus menjadi salah satu pendatang baru dengan posisi yang kuat dipasar. Apalagi bagi mereka yang gemar bermain game online ataupun offline.

Laptop gaming dari Asus banyak menjadi incaran. Bagi anda yang juga menyukai gaming, berikut ini adalah beberapa laptop Asus gaming terbaik yang bisa anda pertimbangkan.

Beberapa Varian Laptop Asus Gaming

Asus ROG GL552VW-DH71

Laptop Asus yang satu ini memiliki layar dengan ukuran 15.6 Inch. Laptop ini termasuk merupakan laptop asus gaming yang cukup murah dengan kualitas yang memuaskan. Laptop ini memiliki GPU NVIDIA Ge Force GTX 2 GB yang akan membuat game dapat dimainkan dengan lancar. Laptop ini juga memiliki Processor Intel Core i7-6700 HQ generasi ke 6 dengan kecepatan 2.6 Ghz. Ditambah dengan hard drive 1 TB dan juga RAM 16 GB akan membuat game anda mulus dimainkan pada Asus ROG GL552VW-DH71 ini.

Selain spesifikasi performanya yang menarik. Laptop Asus ini juga memiliki tampilan yang cukup menawan. ROG GL552VW-DH71 ini merupakan salah satu laptop gaming yang paling nyaman untuk dibawa. Meski memiliki ukuran layar yang lebar yaitu 15 inch, laptop ini cukup ramping karena hanya memiliki ukuran ketebalan 3.4 cm. Hal ini menyebabkan laptop ini mudah dibawa kemana-mana. Bagi anda para pencari Wifi untuk bermain game, laptop ini cukup baik dijadikan rekomendasi.

Asus ROG GL752VW-DH71

Tipe ini adalah laptop asus gaming yang paling banyak terjual. Asus ROG GL752VW-DH71 memiliki Hard Drive sebesar 1 TB dan juga RAM 16 GB. Sangat powerful dengan dukungan Processor Intel Core i-7 6700 HQ generasi ke 6 yang memiliki kecepatan 2.6 Ghz. Laptop Asus game ROG GL752VW-DH71 ini juga dibekali dengan GPU NVDIA GeForce GTX 960 M 2 GB dan juga Windows 8.10 sebagai Operating System bawaan dari perangkat ini.

Salah satu kelebihan dari laptop gamins asus ROG GL752VW-DH71 terletak pada layarnya, laptop seri ROG GL752VW-DH71 milik Asus ini memiliki lebar layar sebesar 17 inch. Kelebihan lainnya dari laptop ini berasal dari kenyamanan penggunaannya. Laptop milik Asus seri ROG GL752VW-DH71 ini memiliki suara yang sangat halus sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Selain itu. Laptop ROG GL752VW-DH71 ini memiliki sistem thermal solution yang sangat kuat sehingga anda tidak akan merasakan laptop anda panas pada saat menggunakannya.

Laptop-laptop yang bisa digunakan untuk bermain game memang banyak tapi Asus memberikan anda pilihan 2 laptop yang powerful untuk bermain game dengan harga terjangkau. Jika anda tertarik dengan laptop ini anda bisa membelinya di Bhinneka.com yang menjual laptop asus gaming.