Terima Kasih

Terima Kasih

Terima Kasih

Terima kasih…

Mungkin itu kata yang pantas untuk gue ucapkan untuk kalian semua yang sudah berteman dengan gue, semua orang yang membaca artikel ini dan untuk semua dukungan yang sudah kalian berikan buat gue selama ini. Well, gue sadar, tanpa kalian gue itu bukan siapa-siapa dan tidak akan pernah menjadi siapa-siapa sampai detik ini..

Terima kasih..

Semua yang sudah gue lakukan untuk kalian, semua yang sudah terjadi sampai saat ini mungkin hanya biasa saja dimata kalian. Tapi, apa yang kalian lakukan bukan gue meskipun kecil itu bisa berarti buat gue yang hina ini dan tanpa ada keahlian khusus untuk melakukan segala hal yang ada.

Terima kasih..

Buat kalian yang sudah membantu semua proses yang ada dalam dunia blog ini. Mulai dari hal terkecil mengajarkan saya mengenai apa itu blog dan semua tentang seluk-beluk blog itu sendiri sampai saat ini gue menulis dan gue membaca apa yang sudah tertulis didalam blog sederhana ini.

Terima kasih..

Untuk kalian yang selalu mendukung gue dalam hal apapun yang sedang atau akan gue lakukan, bahkan memberikan ide terbaik kalian buat gue realisasikan ya meskipun belum semua dapat terwujud. Jangan bosan, jangan pernah takut memberikan ide terbaik kalian kepada siapapun karena suatu saat jasa kalian akan selalu teringat oleh orang tersebut.

Terima kasih..

Buat lo semua yang udah ngebantu gue dalam dunia yang mungkin gue sendiri tidak pernah mengalami jika tak pernah diajarkan, otomotif. Gue tidak sehebat kalian dan tidak sepandai kalian, tetapi setidaknya gue mempelajari banyak hal tentang dunia ini. Terima kasih banyak.

Terima kasih..

Buat siapapun yang sudah membaca artikel ini dan entahlah apa yang akan terjadi kelak, kita tak akan pernah tahu akan hal tersebut. Simpan semua ucapan baik kalian, simpan semua apa yang telah kalian lakukan buat gue selama ini, cukup kalian dan tuhan kalian yang akan tahu akan hal tersebut.

Satu hal, semua akan hilang kapanpun termasuk apa yang gue tulis saat ini. Tidak ada yang pasti, karena yang pasti hanyalah kematian yang tentu kita tidak akan pernah tahu kapan akan datang pada kita. Mohon maaf, dan sekali lagi terima kasih sudah berada ditengah-tengah kehidupan gue. 

TERIMA KASIH

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Kadang nulis blog ini, kadang juga upload video di aldyputra.net/youtube

4 5
Oleh


6 comments on “Terima Kasih

  1. Bang Aldi nulis ucapan terimakasih jadi panjang begini…

    Terimakasih juga, Bang.

    Bang Aldi Terren suka berbagi, suka memberi tulisan-tulisan positif, suka ramah meskipun ga kenal, dan suka bagi-bagi video kece.

    Keren Bang.
    *fightiing…!!

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *