Ini Dia 5 Situs Penyedia Voucher Game Online


ZA Campaign

Situs Penyedia Voucher Game Online

“Asli, gue lagi suntuk banget hari ini. Enaknya ngapain, ya?” Pertanyaan itu sering banget gue denger diantara teman-teman yang gue kenal. Tapi, ketika pertanyaan tersebut ditujukan buat gue ya sudah jawaban gue cuma satu kok, yaitu main game online.

Ngomongin masalah game online pasti kalian akan berpikir “itukan permainan anak kecil, kok masih main si Terr?” Eitsss, siapa bilang permainan anak kecil. Justru, banyak kita-kita yang sudah dewasa menggunakan game online sebagai penghilang stress baik dikerjaan, lingkungan rumah atau dimanapun kita berada. Tetapi, semua tergantung permainan yang dimainkan sih. Kalau gue apa?

Iya, ketika kalian belum tahu siapa gue sebelum seperti sekarang gue itu seorang gamers yang hobi banget ke warnet buat ngabisin waktu atau menghilangkan penat dengan tugas sekolah ataupun kuliah. Mulai dari zamannya point blank masih ada di gemscool, sampai sekarang sudah pindah ke garena gue masih main permainan ini.

“Lah, bukannya banyak yang ngebagiin cheat point blank ya? Banyak tuh di google!” Iya, emang banyak kok. Ga jarang gue ngoceh-ngoceh pas main kalau ketemu orang yang menggunakan program ilegal ini. Tapi, keseriusan pihak garena sendiri gue acungin jempol buat bener-bener mengurangi yang namanya pengguna program ilegal ini.

Karena keseriusan inilah gue balik lagi ke dunia point blank, bahkan ga jarang gue beli voucher game online yang satu ini. Karena banyak perubahan sama permainan ini karena memang publisher-nya berubah juga dari gemscool ke garena tentu banyak banget yang berubah, mulai dari cara isi cash pb sampai beberapa fitur didalamnya. Kalau buat yang belum tahu gimana cara isi cash PB silahkan dibaca, ya.

Pihak garena juga memberikan beberapa pilihan perihal pengisian voucher untuk game ini, mulai dari pembelian menggunakan ATM dan pulsa yang harus dikonversi menjadi cash, mereka juga menyediakan beberapa penyedia voucher game ini secara resmi atau disebut sebagai distributor.

Lantas, kalau jauh gimana? Mau buru-buru main tapi ga punya cash? Jangan sedih, langsung aja kalian lihat beberapa situs penyedia voucher game online, pasti ada kok voucher garena. Belum tahu? Ini dia beberapa listnya.

Indomog

Perusahaan yang berbasis di Indonesia ini mungkin adalah salah satu yang menawarkan pilihan pembayaran offline terbesar bagi para gamer di negara ini. Gamer dapat membeli voucher fisik Indomog di berbagai outlet seperti Carrefour dan Hypermart, beberapa warung internet, dan bahkan di beberapa toko koperasi di berbagai universitas. Tidak hanya itu, Indomog juga menerima pembayaran online seperti transfer bank, kartu kredit, mobile banking, dan internet banking.

Pengguna dapat menggunakan kredit Indomog mereka untuk melakukan pembelian di game online terkenal seperti Point Blank dan League of Legends. Selain itu, Indomog juga memungkinkan pengguna membeli pulsa, membayar tagihan seperti listrik dan internet broadband, dan mengisi ulang Steam Wallet mereka.

MOL

Layanan pembayaran yang berbasis di Malaysia ini menawarkan produk kredit game yang disebut MOLPoints. Pengguna dapat mengisi kredit mereka menggunakan berbagai metode pembayaran seperti internet banking, voucher offline pada retailer fisik, pulsa, dan melalui penyedia pembayaran internet lain seperti AyoPay dan Gudang Voucher.

MOLPoints terhubung ke lebih dari 200 game online, termasuk Dota 2, Ragnarok Online 2, dan Crystal Legacy. Perwakilan perusahaan ini mencatat bahwa di Indonesia, secara luas MOL dikenal sebagai perusahaan yang menawarkan kredit game Facebook.

Unipin

Sama seperti solusi pembayaran lain, Unipin menerima berbagai metode pembayaran termasuk perbankan dan kartu kredit online, pembayaran mobile, dan transfer bank. Pengguna juga dapat membeli voucher fisik di Indomaret. Gamer dapat menggunakan kredit Unipin untuk melakukan pembelian di game populer seperti Audition Ayo Dance dan Counter Strike Online. Gamer juga bisa mengisi Steam Wallet mereka menggunakan kredit Unipin.

AyoPay

AyoPay terintegrasi dengan tiga bank besar di Indonesia: BCA, BRI, dan Mandiri. Perusahaan ini menawarkan transfer bank dan transaksi internet banking, tapi tidak seperti para pesaingnya, AyoPay tidak menjual voucher fisik.

Pengguna dapat menggunakan AyoPay untuk mengisi berbagai mata uang dari publisher game seperti Qash milik Qeon, Game On milik Lyto, Shells milik Garena Online, MOLPoints, dan Steam Wallet.

Gudang Voucher

Gudang Voucher menerima berbagai pilihan pembayaran seperti internet banking dan transfer bank dari BCA, Mandiri, dan CIMB Niaga. Perusahaan ini juga menerima pembayaran melalui BBM Money. Selain digunakan untuk membeli berbagai kredit dari publisher game online, pengguna juga dapat menggunakan kredit Gudang Voucher untuk membeli voucher di beberapa toko e-commerce, untuk membayar biaya TV kabel, dan membeli software.

Sekarang, kalian ga perlu bingung lagi. Ga cuma voucher point blank kok yang dijual disana, ada beberapa voucher game online lainnya yang mereka jual. Selain diatas, apa kalian punya situs langganan? Boleh di bagi di kolom komentar ya, siapa tahu bermanfaat untuk teman-teman yang membaca lainnya. Happy shopping 🙂

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


2 comments on “Ini Dia 5 Situs Penyedia Voucher Game Online

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *