Trans Studio Bandung Central

Nikmati Keseruan Wahana Bermain di Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung

Trans Studio Bandung patut dijadikan rekomendasi tempat berlibur yang menantang dan menyenangkan. Wahana bertema yang ada di dalam ruangan ini memiliki dua puluh wahana bermain dalam tiga kawasan yang masing-masing mempunyai tema unik. Ada dua Trans Studio, di Bandung dan Makassar, tetapi Trans Studio yang ada di Bandung ini lebih besar dan spektakuler.

Bila Anda ingin menikmati keseruan wahananya, Anda bisa menginap di hotel dekat Trans Studio Bandung. Anda tinggal mengunjungi link di sini dan memilih hotel yang sesuai anggaran serta keinginan Anda. Jadi, jangan lewatkan untuk menikmati keseruan berbagai wahana Trans Studio saat berada di Bandung. Obyek wisata satu ini memang terinspirasi dari tayangan-tayangan favorit yang ada di beberapa saluran televisi swasta yang ada di Indonesia.

Saluran televisi Trans TV memang memiliki program-program unggulan yang dibuat sendiri dan sangat berkesan di hati penonton. Bila Anda termasuk penggemar program-program tersebut, Anda bisa merasakan sensasi berada di dalamnya dengan mengunjungi Trans Studio Bandung. Nah, apa sajakah wahana bermain di Trans Studio Bandung yang bisa membawa Anda seolah-olah merasakan berada di dalam tayangan unggulan televisi?

Studio Central

Mau merasakan berjalan-jalan di Hollywood? Tak perlu jauh-jauh ke sana, apalagi kalau belum punya anggarannya. Cukup datang ke Trans Studio Bandung dan masuk ke Studio Central yang menyajikan pemandangan layaknya berada di Hollywood, kawasan yang dijadikan tempat syuting film-film Box Office dari Amerika.

Trans Studio Bandung Central

Source: indonesia.travel.com

Di Studio Central ini, Anda juga akan bertemu artis-artis yang berdandan dan menyerupai bintang film terkenal di masa lampau, seperti Marlyn Monroe, Michael Jackson, dll. Belum lagi arsitektur ruangannya mirip seperti Hollywood di tahun enam puluhan, tentu akan membuat Anda ingin mengabadikannya di dalam foto.

Trans City Theatre menampilkan pertunjukan sekelas Broadway, tentunya dengan rasa Indonesia. Tema pertunjukannya, Kabayan Goes to Hollywood. Kabayan adalah salah satu ikon Sunda, tokoh imajinatif dari dongeng rakyat Sunda yang sudah sering diangkat kisahnya ke film dan televisi ini memang sangat terkenal. Bagaimana kisah Kabayan goes to Hollywood? Saksikan saja di Trans City Theatre.

Di Studio Central juga terdapat wahana-wahana permainan yang fantastis dan menguji adrenalin, untuk dewasa maupun anak-anak. Ada Yamaha Raing Car, sebuah roaller coaster yang bergerak maju mundur dalam kecepatan 120 kilometer per jam menuju ketinggian lima puluh meter setiap 3,5 detik. Tentunya Anda harus menyiapkan keberanian untuk mencobanya.

Ada juga Giant Swing, ayunan raksasa yang berputar menakjubkan. Pertunjukan aksi superhero Marvel dalam empat dimensi yang akan memukau anak-anak Anda. Bagi Anda yang suka balap mobil, cobalah Trans Car Racing. Ada juga Indosat Vertigo Galaxy, sebuah kincir angin raksasa, yang akan membuat kepala Anda mengalami vertigo. Makanya Anda harus siap fisik dan mental untuk mencoba wahana-wahana tersebut.

Anak-anak pasti senang diajak ke wahana-wahana bermain seperti Petualangan si Bolang, Trans Broadast Museum, Science Centre, dan Kiddy Land (Dunia Anak). Di Kiddy Land, anak-anak usia balita bisa bermain Mini Tea Cup, Carrousel, Jump Around, Mini Train, Mini Bumper Boats, dan Mini Bumper Car.

Lost City

Anda yang senang berpetualang dan menyukai program unggulan bernama Jelajah, tentunya tertarik memasuki Lost City, Petualangan di Kota yang Hilang. Beberapa wahana yang ada di dalamnya, yaitu Jelajah, Kong Climb, Sky Pirates, dan Ampitheater. Di Wahana Jelajah ini Anda bisa mengikuti kru stasiun televisi mengarungi keganasan Afrika untuk sebuah misi penyelamatan.

Trans Studio Bandung Lost City

Source: pakejmurahlawatanbandung.blogspot.co.id

Ingat film King Kong? Anda bisa seolah masuk ke dalam film tersebut bila berada di wahana kong Climb, di mana Anda ditantang mencuri permata milik Mr. Kong. Untuk Anda yang masih ingat film Pirates of the Carribean, coba rasakan sensasi menjadi perompak di lautan dengan memasuki wahana Sky Pirates. Terakhir, Anda bisa menyaksikan pertunjukan kelas dunia di Ampitheater.

Magic Corner

Anda, penggemar film Harry Potter dan film-film fantasi bertema penyihir, pasti antusias sekali memasuki wahana bermain Magic Corner. Di Negeri Raksasa yang menggunakan kecanggihan teknologi multimedia, Anda akan bertemu dengan raksasa yang siap menjatuhkan Anda dari lantai lima.

Kemudian, ada juga Dragon Rides, di mana Anda bisa menunggangi naga yang selama ini hanya bisa disaksikan di televisi. Lalu ada Pulau Liliput, yang cocok untuk anak-anak Anda. Bila Anda suka bertemu dengan mahkluk dari Dunia Lain, maka masukilah wahana Dunia Lain yang diambil dari salah satu program televisi ternama di Trans TV.

Trans Studio Bandung Magic Corner

Source: travel.detik.com

Bila Anda penasaran dengan special effect dari film-film aksi yang pernah Anda saksikan, coba masuk ke wahana Special Effect Action. Terakhir, ada Captain Black Heart Pirate’s Ship, sebuah area softplay untuk anak-anak. Begitu banyak wahana bermain yang ada di Trans Studio Bandung ini, masihkah ingin Anda lewatkan? Jangan tunda lagi waktu kunjungan Anda ya!

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


4 comments on “Nikmati Keseruan Wahana Bermain di Trans Studio Bandung

  1. biasanya klo ada temoat permainan jakarta bogor, komenya Babam udah nih kesini.. tapi kali ini nasib berkata lain. belom pernah kesana, krna dirasa krg ekslusif permainan indor byk di Jakarta. Lost city kayanya harus tuh buat Babam.

     
  2. Selama ini ga pernah minat main ke trans studio karena bukan tipe yang suka permainan memicu adrenalin. Tapi baca ini rasanya kok jadi penasaran ya?
    Baiklah, lain kali pulang kampung ke Bandung langsung seret sepupu buat anterin ke Trans Studio deh.

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *