Spesifikasi ASUS ZenFone Go ZB500KL

Spesifikasi ASUS ZenFone Go ZB500KL

Spesifikasi ASUS ZenFone Go ZB500KL

Source: tabloidpulsa

Iya gue tahu kalian pasti bertanya-tanya kenapa blog gue selalu bahas masalah ASUS, bukan karena sekarang gue pengguna ASUS Zenfone 3 tetapi memang pabrikan yang satu ini sedang gencar-gencarnya mengeluarkan produk terbarunya untuk kalian semua para pengguna smartphone. Nah, baru-baru ini ASUS mengeluarkan produk terbarunya yaitu .

Sebelum lebih jauh, yuk kita lihat dulu Spesifikasi yang baru saja launching di Indonesia ini.

Model ASUS ZenFone Go ZB500KL
CPU Prosesor Quad Core Cortex A-53 Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410
Touch Multi touch 10 jari. Waktu respons 60ms, double tap untuk buka dan mematikan layar
RAM 2GB LPDDR3
Storage 16GB ROM ASUS WebStorage 5GB (seumur hidup) Free Google Drive 100GB untuk 2 tahun Dukungan Micro SD card up to 128GB
Micro SD Yes (up to 128GB)
Connectivity 802.11b/g/n Bluetooth V 4.0 + A2DP + EDR Wi-Fi direct
Desain Desain lengkung ergonomis dengan teknologi In-Mold Decoration Roller dari Jepang
Network 4G LTE Cat 4, kecepatan download 4G lebih dari 150Mbps
SIM Card Dual SIM – Dual Standby (MicroSIM)
Navigation GPS, AGPS, GLONASS, BDS
Display Layar HD IPS (1280 x 720) 5-inci LED Backlight, touch dengan lapisan Anti-Finger Print
Video 1080P recording @ 30 FPS
Battery 2.600 mAh
Main Camera Kamera PixelMaster 13 Megapixel, diafragma f/2.0, Auto-Fokus, LED Flash Mode Auto/ Manual/ HDR, Beautification/ Super Resolution/ Low Light/ QR Code/ Night/ Depth of Field/ Effect/ Selfie/ Panorama/ Time Lapse/ Gif Animation/ Miniature/ Slow Motion/ All Smiles.
Front Camera 5 MegaPixel, F/2.0, Auto-Fokus HDR / Selfie Low Light / Beautification / Selfie Panorama / GIF Animation / Mode Manual
Sensor Accelerator / E-Compass / Proximity sensor / Hall sensor / Ambient light sensor
OS Android 6.0 (Marshmallow) dengan ASUS ZenUI 3.0
Warna Sheer Gold, Glacier Gray, Silver Blue, Glamour Red, Pearl White
Price Rp1.799.000

Gimana? Tertarik punya? Spesifikasi diatas dengan bandrol harga dibawah 2 juta-an, pasti cukup menarik buat kalian miliki. Lantas, fitur apa saja yang ada di dalam smartphone yang satu ini? Mari kita lihat secara lebih jelas lagi, ya.

Spesifikasi bertenaga dengan performa yang smooth.

ASUS ZenFone Go ZB500KL dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak kalah hebat. Menggunakan processor Qualcomm Snapdragon 410. Processor ini selain hemat daya juga mampu memberikan performa maksimal terhadap berbagai aktivitas di smartphone. Processor ini juga siap untuk diajak bermultitasking. ASUS ZenFone Go ZB500KL juga memiliki RAM sebesar 2GB dan juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 16GB. Jika ruang penyimpanan dirasa tidak cukup maka bisa menambahkan media penyimpanan eksternal hingga 128GB.

Kebutuhan akan cloud computing juga turut bisa dirasakan oleh pengguna ASUS karena melalui ASUS WebStorage, kita akan mendapatkan ruang penyimpanan sebesar 5GB secara gratis. Sebagai tambahan, kita bisa mendapatkan penyimpanan di Google Drive sebesar 100GB selama 2 tahun setelah ditebus. Dengan hadirnya 2 cloud storage ini, kita bisa menyimpan berbagai dokumen penting berkaitan dengan pekerjaan kita secara online dan bisa diambil kapan saja, dimana saja ketika kita membutuhkannya.

Sistem Operasi adalah salah satu yang mendukung performa dari smartphone. Di ASUS ZenFone Go ZB500KL, sudah dilengkapi dengan Android 6.0 (Android Marshmallow). Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan oleh Android sendiri, maka bisa dipastikan ASUS ZenFone Go ZB500KL memiliki performa yang smooth dan bisa diandalkan.

Baterai ukurannya juga cukup besar dimana baterai yang dipakai sudah berkapasitas 2600mAh. Masa pakai baterai normalnya adalah 1 harian dan jika ditambah dengan fitur doze, maka seharusnya bisa dipakai lebih dari sehari dengan catatan pemakaian normal.

Kamera 13MP berpadu dengan ASUS PixelMaster

Jika pada umumnya kita mengenal seri ZenFone adalah flagship dengan teknologi muktahir, maka ZenFone Go juga mengalami banyak perubahan dan peningkatan. Peningkatan yang signifikan bisa terlihat dari perangkat ASUS ZenFone Go ZB500KL ini. Peningkatan di sektor kamera merupakan salah satu wujud komitmen ASUS dalam menghadirkan pengalaman yang semakin baik dengan ASUS ZenFone Go.

Kamera 13MP beraperture f/2.0 dipastikan mampu memberikan hasil yang maksimal dan juga perpaduan dengan aplikasi kamera ASUS PixelMaster akan menambah kehebatan dari kamera ini. Beberapa mode kamera yang terdapat di PixelMaster adalah Auto, Manual, HDR, Beautification, Super Resolution, Low Light, QR Code, Night, Depth of Field, Effect, Selfie, Panorama, Time Lapse, Gif Animation, Miniature, Slow Motion, dan All Smiles.

Jadi, gimana? Sudah lebih tertarik memiliki produk terbaru ASUS Indonesia? Kalau mau tanya-tanya, silahkan langsung ke media sosial dari ASUS Indonesia, ya. Mau tanya di kolom komentar? Silahkan, kalau bisa gue jawab pasti gue jawab :)

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *