SWAM Aesthetic Beauty EXPO 2016

Mau Awet Muda? Kamu Harus Datang ke SWAM Aesthetic Beauty EXPO 2016

SWAM Beauty EXPO 2016

Awet muda? Siapa sih yang ga mau ngerasain hal ini. Sejujurnya, bukan cuma cewek lho yang mau awet muda. Banyak juga kok cowok yang mau kelihatan awet muda, tapi mereka cuma sedikit “menyembunyikan” keinginannya itu. Haha.. Tenang, kalian sebenarnya ga perlu menutupi hal itu karena menurut gue itu hal yang wajar kok buat cowok!

Kalau udah ngomongin hal perawatan kaya gini, ga jauh-jauh dari yang namanya dokter kecantikan dan anti-aging, setuju? Buat dokter yang berada di dalam bidang anti aging, mereka harus beradu cepat dengan perkembangan ilmu, teknologi dan seni kedokteran anti aging, sementara di sisi lainnya, mereka harus siap menghadapi pasar bebas Masyarakat Ekonomi Asean (MEA).

Kalau udah ngomongin masalah MEA erat kaitannya sama yang namanya kualitas dari dokter-dokter itu sendiri atau perseorangan lainnya. Nah, sekarang ini PT. Perdesti Global Medicom yang didukung penuh oleh Kementerian Kesehatan, Kementerian Pariwitasa, Organisasi Perdaweri dan IDI, lagi-lagi mengadakan sebuah event scientific medis tahunan “7th International SWAM – Anti Aging Exhibition 2016”, tanggal 2 – 4 Desember 2016, bertempat di ICE – BSD, Tangerang.

Karena event ini bertaraf international dan bersertifikat IDI, maka International SWAM 2016, komit untuk menghadirkan para ahli di bidangnya, baik yang berasal dari dalam negeri maupun mancanegara. Seminar berperingkat 3 besar dunia dan akan dihadiri oleh sekitar 200 dokter ini juga menjadi barometer dunia estetika, karena selalu mengetengahkan materi-materi scientific terkini, mengupas tuntas tentang science behind aesthetic medicine yang secara interaktif pula dibarengi dengan sesi ‘anatomy dissection’ dalam satu panggung.

Terus, tujuannya apa sih? Tujuannya untuk memberikan edukasi untuk masyarakat awam tentang keamanan dan layanan estetika, supaya pada ga kejebak pas mau ngambil keputusan untuk milih layanan estetika yang dibutuhkan. Kok gitu? Iya, karena ga semuanya tahu tentang hal ini dan itu penting sih menurut gue!

By the way, gue mau kasih info dikit ah tentang Internasional SWAM 2016 diluar info diatas. Nantinya, bakalan ada beberapa lomba juga sih disana, apa aja sih? Ini nih diantaranya, ada Zumba Dance, Line Dance, Traditional Make Up dan Fantasy Make Up. Kayanya, cocok sih nih buat mereka yang ada passion tentang ini. Apa gue ikutan line dance, nih? :P

Lomba SWAM Aesthetic Beauty EXPO 2016

Source: andiyaniachmad.com

Seru? Menarik? Mau dateng? Tenang, gue tahu kok kalian bakalan nanya gimana caranya buat dateng ke acara ini?Bayar atau gratis? Haha.. Udeh, ketebak pertanyaan kalian deh.. Nih gue kasih tahu, buat dateng ke acara SWAM Beauty Expo ini gratis alias ga bayar! Senengkan lu semua? Haha.. Tapi, kalau kalian mau ikutan lomba diatas, tentunya kudu bayar biaya pendaftaran dulu atulaah..

Terus, bayarnya gimana? Harganya berapa? Buat biaya pendaftaran itu cukup Rp. 200.000 aja kok. Tertarik? Mending langsung kontak panitianya atau email ke alaikaabdullah@gmail.com ya. Jadi, kalian bisa ikutan lombanya dan siapa tahu bisa dapat hadiah jutaan :)

Nah, buat dokter yang mau ikutan seminar dan workshop bisa mendaftar di www.swamexpo.com atau kirim email ke panitia melalui secretariat@pt-pgm.com. Terus, kalau yang bisnis gimana? Kalem, gue tahu kalian juga mau ikutan kan? Mending langsung kontak panitia via email diatas, ya :)

Buat yang butuh informasi lebih lengkap, silahkan lihat semua tentang Internasional SWAM 2016 termasuk run down acaranya di website www.swaexpo.com, atau facebooknya di SWAM Expo, atau bisa juga lewat twitternya di @swamexpo sama di instagramnya @swamexpo. Kalau ada yang mau ditanyain, ditambahin atau dikurangin langsung aja komentar dibawah ya. Kalau ada yang mau curhat, tulis aja. Siapa tahu bisa nambah kalian jadi awet muda :)

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


39 comments on “Mau Awet Muda? Kamu Harus Datang ke SWAM Aesthetic Beauty EXPO 2016

  1. Anti aging bisa diterapkan kpd kaum pria juga kan hehehe.
    Acara jempolan yang bisa mengangkat nama Indonesia.
    Cantik dan awet muda sepertinya sedang ngetrend.
    Salam hangat dari Jombang

     
  2. Yang pengen awet muda hadir niy *sambil kedip2 Ngintipin acara kece n spektakuler..

    Wah Free, itu seneng pisan buat mak emak mah atuh! yuk ah cuzz nanti ke sana!

    Ohh..baru tahu kalo cowok pengen awet muda juga ya, biasanya sih kebanyakan pada boros wajahnya hahaha

     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *