Ini Dia Smartphone ASUS Terbaru yang “GaAdaMatinya”


ZA Campaign

Smartphone ASUS Terbaru

Pasti kalian nungguin kan ada produk smartphone ASUS terbaru apa lagi yang bakalan diluncurkan? Tenang, gue udah punya informasinya kok buat kalian. Awal 2017 ASUS sudah menyiapkan salah satu varian yang “GaAdaMatinya”. Apa sih itu? Terus buat siapa smartphone ASUS terbaru itu? Nah, smartphone ini ditujukan buat kalian para pengguna dengan mobilitas tinggi dengan jadwal yang sangat padat. Contohnya pengguna saperti Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari yang punya jadwal aktivitas sangat padat.

Kelemahan ponsel zaman sekarang ini adalah di kapasitas baterai. Setuju? Kalau gue sih setuju, karena ketika gue lihat sekarang bnayak vendor ponsel berlomba-lomba menghasilkan ponsel pintar yang menawan ataupun yang berspesifikasi gahar dengan bentuk tipis, tetapi terpaksa mengorbankan kapasitas baterai. Lalu, apakah kita benar-benar bisa beraktivitas sepanjang hari tanpa kehabisan baterai smartphone kita? Mungkinkah itu dilakukan?

Andai Ada Smartphone dengan Baterai untuk Seharian

Semua orang tentu mendambakan sebuah smartphone yang “GaAdaMatinya” alias bisa digunakan untuk membantu segala aktivitasnya seharian, tanpa khawatir akan kehabisan baterai di tengah hari atau di saat jam-jam sibuk menjelang sore hari. Untuk mereka yang membutuhkan perangkat seperti ini, ZenFone 3 Max series merupakan jawabannya.

Andai Smartphone Kita Bisa untuk Berbagi

Umumnya kita tidak hanya membawa satu gadget. Bisa dua, atau bahkan lebih. Dalam kondisi tertentu, sering kali mereka para pengguna akan lupa dan hanya memastikan bahwa baterai smartphone kita terisi penuh sebelum kita memulai beraktivitas atau bepergian. Di sisi lain, gadget seperti tablet, MP3 player, atau ponsel cadangan lupa diisi baterainya.

Andai Smartphone Kita Punya Kemampuan Foto Mumpuni

Untuk memotret, tidak ada yang meragukan kemampuan kamera SLR atau DSLR. Kualitas dan hasil foto yang diambil sangatlah mumpuni dan pengguna juga bisa lebih melakukan banyak eksplorasi dan berkreasi. Tetapi tunggu dulu. Bagaimana dengan portabilitas dan harganya?

Kalau ada smartphone yang punya kualitas foto yang baik, tajam dan akurasi warnanya pas, mampu mendeteksi fokus dengan cepat dan juga mampu memotret dalam kondisi pencahayaan kurang, tentu sangat menarik. “Apalagi kalau smartphone tersebut dipasarkan di harga terjangkau. Kalau ada smartphone seperti ini, GaAdaMatinya, bukan? Nah, ZenFone 3 Max series adalah jawabannya,” pungkas Benjamin.

Melanjutkan campaign CES 2017 yang baru lalu, pada 7 Februari mendatang, ASUS salah satu produsen smartphone utama di Indonesia akan menghadirkan perangkat yang GaAdMatinya seperti di atas. Ia akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas besar yakni 4.100mAh, prosesor mutakhir hemat energi, kemampuan berbagi kapasitas baterai, serta punya kamera yang mumpuni.

Kira-kira, bakalan kaya gimana ya bentuknya? Apa bener yang dibilang seperti diatas bakalan berjalan sesuai dengan semestinya? Untuk gue pengguna ASUS ZenFone 3 yang biasa aja, udah cukup buat aktifitas gue seharian. Gimana sama smartphone ASUS terbaru yang GaAdaMatinya kaya yang diatas, ya? Mari kita tunggu kehadirannya.

KASIH RATE YUK!

About aLdyputRa

Aldy Terren Putra, seorang pria yang dilahirkan dengan selamat di Jakarta beberapa tahun silam. Banyak yang bertanya, apa sih arti dari kata “Terren” yang berada didalam nama saya tersebut. Banyak yang berasumsi dengan nama tersebut, mulai dari singkatan Tenar & Keren segala dibawa-bawa oleh teman saya. Tapi ya entahlah, itu sih mereka yang membuat singkatan itu ya.

4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *