Hangout Seru di The Tavern Aryaduta Hotel

“Ini mah tempatnya asik, seru buat hangout bareng yang lain nih!” Kira-kira itu omongan gue ketika pertama kali masuk ke Hotel ini. By the way, ada yang udah pernah kesana belum sih? Jangan-jangan belum tahu lagi dimana tempatnya? Well, kalau belum pernah dateng kesana.. Baca sampai selesai tulisan gue, jangan setengah-setengah ya :)

Kenapa? Karena gue bakalan ceritain sedikit pengalaman seru dan baru gue temuin ketika datang kesana. Sebagaipengendara yang selalu menggunakan kendaraan roda dua, rada segen juga ya masuk ke hotel bintang 5 terus pakai motor, tapi it’s okayemang guenya rada pemalu kok, jadinya ya wajar aja ya. *Tolong percaya kalau gue pemalu :)*

Jum’at, 14 Juli 2017 kemarin akhirnya gue datang kesana dan gue dapat pengalaman yang belum pernah gue dapatkan sih. Begitu masuk area hotel, mau ambil tiket dan tanya parkir kendaraan roda dua ada dimana lantas security disana mananyakan ada acara apa, dll. Sampai akhirnya security checking yang cukup KEREN buat sebagai pengguna roda dua.

Hal yang pertama gue dapatkan adalah gue harus membuka helm sampai tempat parkir, wajar karena gue lagi pakaitear-off silver yang lupa gue buka juga. Ini bagus buat gue, kenapa? Menandakan betapasecure sekali pengamanan untuk hotel kelas bintang 5 ini, THUMBS UP!

Singkat cerita gue masuklah ke The Tavern ini, awalnya gue kira tempatnya ada 1 lantai dengan hotel Aryaduta. Ternyata, ada dibagian basement hotel. Impresi pertama gue adalah ruangannya luas banget dan ada bar disana. *Iyalah Terr, masa kolam renang disana elah*

Sampai disana gue disambut sama ibu P. Meiditania Sjarief as Marketing Communication Manager hotel Aryaduta. Dijelaskanlah gue menu apa yang jadi daya tarik The Tavern itu sendiri. Mulai dari makanan German, sampai makanan ringan buat cemilan-cemilan ganteng gue, yaitu Tavern Grilled with Sambal Matah. Karena gue memang dasarnya suka pedas-asin, ya gue menikmati menu itu. Apa yang terjadi? Pedesnya ga terlalu, tapi enaknya keterlaluan sih buat lidah gue mah. Penampakannya dibawah dah!

Tavern Grilled with Sambal Matah

Nah, minumnya apa yang gue pesen?Beergarita, udah ga usah ditanyain itu campurannya apa. Gue sebutin deh cluenya,margarita dan campurannya gue radler aja, biar ada lemon-lemonnya gimana gitu, apa yang dihasilkan? Sumpah, enak buat gue mah buat kalem-kalem doang sih. Kalian perlu coba, kalau mau. Kalau ga mau ya, yaudah ga maksa gue mah bener :)

Karena waktu gue datang itu hari Jum’at, ternyata malam itu ada yang namanyaSalsa Night. Jadi, abis lo padahangout, bisa deh tuh nikmatin tarian Salsa kalau pada suka. Gue? Nikmatin kok, apalagilive music-nya yang gue tau lagu-lagunya dong, hahah.. Enak buat kuping, kalem dan adem aja dihati gitu.. :)

Lanjut, kayanya kalau cuma cemilan gitu kurang seru deh. Alhasil, gue pesan sajaHot Stone (Australian Tenderlion, 200gr). Gue pikir nih, udah mateng dan langsung gue makan diatasplategitu kan ya. Ternyata, gue disuruh merasakan sensasi memasaksteak sendiri diatas “batu panas” alias sihot stones-nya itu. Apa yang terjadi? Gue girang dong, main masak-masakan meskipun cuma olesin butter, kasihblack pepper sama bolak-balik daging, haha.. #BahagiaItuSederhana buat gue mah :)

Hot Stone Tavern Aryaduta

Hot Stone The Tavern

Toolongjangan lapar terus minta gue traktir kesana ya, nanti gue khilaf yang ada nambah makanan lagi guenya. Selain makanan diatas, ada juga beberapa menu buffetyang macam-macam menu makanan Jerman kaya aneka roti (Pretzel, belegtes Brtchen, etc), daging (ham, sosis, pork, etc), & salad (Kartoffelsalat, Eiersalat, etc).

Sambil menunggu pesanan, kalian bakalan disajikan makanan pembuka yaitu roti. Ada beberapa roti kecil yang dikasihkan taburan wijen, ada juga dengan taburan biji2 lainnya, & potongan roti baguette. Pokoknya, cemilannya roti-rotian aja. Pesen gue, hati-hati kekenyangan karena emang rotinya udah enak sih. haha..Bentar, ini antara enak sama lapar beda tipis. Tapi, gue pastikan ini enak karena setelah makan gue masih merasakan lapar kok. Kenyangnya pas abis makanHot Stone, haha..

Nah, yang jadi nilai tambah dimata gue buat The Tavern itu adalah tempatnya yanginstagramable. Aseli deh, gue aja mau dateng lagi buat bikin stok video disana karena kemarin cuma ambil video dikit dan ga ada guenya. Kaya gimana tempatnya? Ada di video ini kok!

Selamat dilihat video tentang Tavern ya, kalau mau lihat dari awal gue maincard flourish juga silahkan dengan senang hati. Keren, kan? Kalau kalian mau datang, nih alamatnya gue kasih buat kalian lengkap sama akun media sosial mereka ya. Kalau ada yang mau tanya-tanya, bisa langsung ke media sosial Aryaduta Hotel atau komentar aja dikolom komentar di bawah, semoga kalian ga ngiler ngeliat makanan diatas :)

Aryaduta Hotel

Jl. Prapatan No. 44-48, Gambir, RT.7/RW.1,

Gambir, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta

Instagram | Facebook | Twitter

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *