Bermalam di Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Mau?

Grand Mercure Jakarta Kemayoran

Grand Mercure Jakarta Kemayoran, ada yang belum tahu gimana nyamannya bermalam disana? Mendingan, kalian lihat artikel gue dulu yang ini deh. Itu curhatan gue pas nginep disana, dan seriusan gue ngerasa nyaman banget sih bahkan sampai sekarang gue juga masih sering main kesana, kok.

Pertanyaan gue gampang, setelah kalian baca artikel gue diatas ada yang mau bermalam disana ga? Pasti maulah ya! Kalian pasti mikir berapa biaya permalamkan? Iya, sama kok gue juga mikir begitu. Tapi tenang, gue mau kasih inforamsi menarik buat kalian supaya bisa bermalam disana, GRATIS kalau beruntung. Mau tahu?

Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-2, Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran memberikan kesempatan kepada seluruh tamu untuk berkompetisi dalam Social Media Challenge. Sebagai hadiahnya, pemenang akan mendapatkan kesempatan menikmati pengalaman menginap di Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran dalam program Staycation.

Kompetisi ini diselenggarakan sejak tanggal 6 September hingga 20 September 2017. Para tamu dapat berpartisipasi dalam kompetisi tersebut dengan mengikuti atau menambah akun resmi Hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran melalui Facebook Page Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Instagram @grandmercurejakartakemayoran, dan Twitter @grandmercurekmy. Seluruh peserta harus memberi like atau follow dan mengunggah foto kreatif yang diambil di area hotel dengan menambahkan hashtag #GMJKANNIVERSARY.

Kegiatan ini diadakan sebagai apresiasi hotel terhadap seluruh tamu selama dua tahun ini. Harapannya kami selalu ingin dekat dan terus berinteraksi secara langsung kepada seluruh tamu supaya mereka dapat merasakan FEEL WELCOME.

Jadi, gimana? Simple, kalian bisa datang ke Grand Mercure Jakarta kemayoran bareng temen-teman buat ngobrol cantik di Plumeria Lounge, atau di Cattapa Resto. Terus, foto-foto deh disana upload ke Instagram/Facebook/Twitter kalian. Dimana sih tempanya? Nih gue kasih tahu:

Jl H Benyamin Sueb Kav B6 Superblok Mega Kemayoran Kota Baru Bandar Kemayoran
10610 CENTRAL JAKARTA INDONESIA
Tel : (+62)21/22601111 Fax : (+62)21/22602222
Mail : [email protected]

Twitter: https://twitter.com/grandmercurekmy
Facebook: https://www.facebook.com/grandmercurejakartakemayoran/
Instagram: https://www.instagram.com/grandmercurejakartakemayoran/

Gimana, udah punya stok foto waktu bermalam, ngobrol atau santai disana? Upload aja sekarang, siapa tahu kalian bisa bermalam gratis disana. Siapa tahu juga, bisa ketemu gue disana :)