Membuka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Android

Akun WhatsApp Di Dua HP

Gimana caranya buka satu akun whatsapp di dua HP sekaligus? Kalian bakalan baca cara lengkap membuka 1 akun whatsapp di 2 hp berbeda disini. Gue yakin nih bakalan banyak yang pengen tahu gimana caranya. Iya, kan? Tenang, gue bakalan kasin tahu buat kalian semua kok gimana caranya. Tapi, gue ceritain dulu ya asal-muasalnya.

Awalnya, gue melihat status temen yang nanyain masalah cara menggunakan 2 akun whatsapp. Tapi, gue lupa siapa namanya (maafkan, semoga kakak baca artikel ini). Iseng sih baca komentar yang masuk, karena siapa tahu gue juga dapat ilmu barukan dari pertanyaan itu.

Cara Menggunakan Whatsapp di Dua HP

Bener aja, gue dapat sebuah aplikasi yang memungkinkan kalianu untuk membukan akun whatsapp di dua hp yang berbeda. Berikut ini cara menggunakan whatsapp di dua hp dengan mudah:

  • Install aplikasi bernama whatsweb for whatscan. Kalian bisaunduh filenya atau kalian lihat melalui hp android kalian.
  • Setelah kalian install aplikasi tersebut, kalian tinggal buka aplikasi whatsapp kalian yang berada di smartphone lainnya kemudian, pilih pengaturan whatsapp web.
  • Scan barcode di HP android yang terinstall aplikasi tersebut, dan kalian bisa menggunakan whatsapp kalian.

Contohnya, gue punya aplikasi whatsapp di smartphone A. Kemudian, gue install aplikasi di smartphone B. Setelah aplikasi terinstall di smartphone B, gue buka whatsapp di smartphone A kemudian pilih whatsapp web dan scan barcode yang ada di smartphone B. Selesai, kalian bisa menggunakan whatsapp di dua hp kalian.

Coba praktekin aja dulu sama perintah dan langkah-langkah yang gue share diatas. Kalau emang kalian ga bisa, langsung tulis komentar aja ya bagian mana yang kalian bingung. Semoga apa yang gue share ini bisa ngebuat kalian tahu bagaimana caranya.

Selain itu,cara menggunakan 2 akun whatsapp ada juga yang menggunakan sebuah aplikasi yang bernama parallel space. Kalian bisa membaca artikelnya disini untuk lebih jelas mengenai aplikasi dan cara menggunakan 2 akun whatsapp disana. Semoga, dengan adanya tambahan informasi terkait ini kalian bisa lebih tahu bagaimana buka 1 akun whatsapp di dua HP sekaligus.