Akun WhatsApp Di Dua HP

Membuka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP Android

Whatsapp, siapa sih yang ga kenal aplikasi yang satu ini? Lantas, bagaimana cara membukasatu akun whatsApp di dua HP android? Nah, gue yakin nih bakalan banyak yang pengen tahu gimana caranya. Iya, kan? Tenang, gue bakalan kasin tahu buat kalian semua kok gimana caranya. Tapi, gue ceritain dulu ya asal-muasalnya :)

Awalnya, gue melihat status temen yang nanyain masalah ini. Tapi, gue lupa siapa namanya (maafkan, semoga kakak baca artikel ini). Iseng sih baca komentar yang masuk, karena siapa tahu gue juga dapat ilmu barukan dari pertanyaan itu. Bener aja, gue dapat sebuah aplikasi yang memungkinkan kalianu untuk membukan akun whatsapp di dua hp yang berbeda. Nih, gue kasih tahu caranya deh.

Membuka Satu Akun WhatsApp Di Dua HP

  • Install aplikasi bernamawhatsweb for whatscan. Kalian bisaunduh filenya DISINI atau kalian lihat melalui hp android kalian.
  • Setelah kalian install aplikasi tersebut, kalian tinggal buka aplikasi whatsapp kalian yang berada di smartphone lainnya kemudian, pilih pengaturan whatsapp web.
  • Scan barcode di HP android yang terinstall aplikasi tersebut, dan kalian bisa menggunakan akun whatsapp di dua hp kalian.

Contohnya, gue punya aplikasi whatsapp di smartphone A. Kemudian, gue install aplikasi di smartphone B. Setelah aplikasi terinstall di smartphone B, gue buka whatsapp di smartphone A kemudian pilih whatsapp web dan scan barcode yang ada di smartphone B. Selesai, kalian bisa menggunakan whatsapp smartphone A di smartphone B kalian.

Bingung? Coba praktekin aja dulu sama perintah dan langkah-langkah yang gue share diatas. Kalau emang kalian ga bisa, langsung tulis komentar aja ya bagian mana yang kalian bingung. Semoga apa yang gue share ini bisa ngebuat kalian buka akun whatsapp di dua hp yang berbeda.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *