Mendapatkan Subscribers Youtube

Mendapatkan Subscribers Youtube Bukan Perkara Mudah, Baca Deh!

Kalau ngomongin tahun 2017, sudah mulai banyak teman-teman yang memulai konten YouTube. BagaimanaMendapatkan Subscribers Youtube? Mungkin itu adalah pertanyaan yang sering ditanyakan oleh teman-teman yang baru memulainya. Percayalah, buat mendapatkan subscribers youtube itu ga mudah lho. Beneran!

Jadi begini, ini berdasarkan apa yang gue rasakan ketika pertama membangun sebuah channel yangdisabledadsense sampai sekarang. Untuk fase-fase mendapatkan subscribers sendiri, bahkan views, ada tingkatannya. Lagi-lagi, ini menurut analisa gue ya. Mau percaya atau ga ya silahkan aja, toh pengalaman orang beda-bedakan? Hehe.. Begini tingkatannya:

  • Subscribers 0 – 100,buat gue ini masa-masa dimana kalian bakalan nge-drop dan berkata dalam hati”suek, udah bikin video capek-capek, ga ada yang nonton, subscribers ga nambah-nambah”.Udah ga usah mengiyakan, simpen aja dalem hati kalau ngerasa kaya gitu. Kenapa? Dulu gue juga ngalamin hal yang sama kok. Selain itu, fase ini kalian bakalan dicuekin sama temen kalian ketika minta tolong bikin video.
  • Subscibers 101 – 1.000,ini masa-masa yang menurut gue antara mau maju sama mundur muncul berbarengan. Kenapa? Satu sisi pertambahan subscribers tiap harinya masih terbilang lambat dan kalian mulai dapat omongan dari sekitar”cieeee sekarang jadi youtuber, cieee…”.
  • Subscribers 1.001 – 5.000,kalau udah masuk tahap ini kalian bakalan ngerasa sedikit lebih santai dan mulai ditagih video baru sama subscribers kalian. Kenapa? Penambahan subscribers terbilang sedikit cepat dan kalian bakalan diudak-udak sama viewers kalian dan mulai deh tuh yang tadinya susah dimintain tolong bikin video mulai ngedektin kalian.
  • Subscribers 5.001 – 10.000,ini udah mulai bingung ketika kalian mau bikin video ternyata udah pernah dibuat videonya dan ada masa “kehabisan ide” untuk channel kalian. Percayalah, gue juga gitu kok sekarang.
  • Subscribers 10.001 – xxx,belum ngalamin gue. Belom sampe subscribersnya, kalau ada yang mau nambahin dibawah silahkan ya.

Oke, dari awal sampe selesai gue ngetik barusan terkesan kok kaya enak banget gue ngomongnya? Emang gampang jalaninnya? Bikin channel youtube itu gampang teman-teman, yang susah itu adalah menjaga konsistensi kalian untuk upload video dan tetap sesuai sama teman channel kalian. Jadi, pesen gue semangat aja dulu bikin videonya. Kalau udah mulai bingung, lihat lagi thread ini. Siapa tahu ada motivasinya sedikit, sedikit aja sih. Sok, silahkan kalau mau nambahin boleh ya, tulis dikolom komentar artikel blog sederhana ini.

KASIH RATE YUK!
4 5
Oleh


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *