Daftar Toko Online yang Meramaikan Promo Harbolnas Tahun Ini!

hari belanja online nasional

Beberapa waktu yang lalu, gue udah pernah bahas masalah promo harbolnas di blog sederhana ini, sekarang gue mau kasih tahu ke kalian semua toko promo harbolnas online apa aja sih yang bisa kalian kunjungi buat nikmati promo harbolnas tahun ini? Silahkan dicatat ya toko promo harbolnas yang memberikan diskon besar untuk kalian gunakan :)

Promo Harbolnas dari 5 Toko Online

Untuk kalian yang ingin tahu sapa saja toko online yang ikut menyelenggarakan promo harbolnas ini, silahkan lihat beberapa daftar dibawah ini ya:

Blibli

Blibli memang sudah dikenal sebagai salah satu mall online dengan tagline Big Choiches Big Deals. Salah satu perwujudan dari Big Choiches itu sendiri mengacu dengan banyaknya pilihan produk yang tersdia di Blibli.com, jika kamu cari akan ada sekitar jutaan produk yang tersedia di Blibli. Dari banyaknya produk yang hadir, Blibli menyediakan produk asli dan original dari brand/partner terpercaya.

Apakah Brand yang kamu suka akan hadir di Blibli Histeria spesial Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 1212? Yuk kita tunggu aja, awal bulan Desember nanti akan segera dihadirkan berbagai produk-produk dan brand apa saja yang akan tersedia di Blibli Histeria dengan harga promo & diskon terbesar di akhir tahun 2017 ini!

Zalora

ZALORA Indonesia sebagai salah satu toko fashion online terbesar di Indonesia juga tidak ingin ketinggalan untuk memberikan diskon di Harbolnas ini. Belanja online dengan sistem terbaik dapat kamu temukan di ZALORA. Banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, salah satunya harga spesial di Harbolnas kali ini.

Kerjasama dengan partner eksklusif menghadirkan harga spesial yang pastinya hanya ada di ZALORA Indonesia. Ribuan partner seller ikut memeriahkan promo di ZALORA Harbolnas, jadi tak perlu bingung untuk mencari kebutuhan Fashion yang kamu butuhkan. Situs fashion ini menawarkan diskon dan promo menarik hingga lebih dari 50% untuk produk produk fashion berkualitas di Hari Belanja Online Nasional.

Blanja

Bila Anda sudah memiliki produk wishlist yang sangat ingin Anda beli pada Harbolnas tahun ini. Situs e-commerce yang wajib Anda kunjungi adalah blanja.com. Situs milik Telkom dan eBay meramaikan event akhir tahunHarbolnasatau Hari Belanja Online Nasional 2017 dengan beragam penawaran menarik untuk semua produk.

blanja.com akan membantu Anda mewujudkan mimpi untuk produk yang ingin dibeli dengan mudah seperti belanja kebutuhan barang elektronik, belanja gadget, belanja baju online, belanja komputer, belanja baju anak, belanja laptop, beli makeup online, smartphone tipe terbaru, koleksi hijab model terkini dan masih banyak lagi.

Dengan belanja online di Harbolnas 2017 melalui blanja.com, selain Anda akan mendapatkan diskon dan promo Hari Belanja Online Nasional, Anda juga akan mendapatkan cashback dan banyak bonus.

MatahariMall

Untuk merayakan Hari Belanja Online Nasional (HARBOLNAS), MatahariMall kembali mengadakan festival promo harbolnas dan diskon terbesar dan tergila se-Indonesia. Pada festival ini, situs belanja online terlengkap MatahariMall akan menyuguhi anda dengan wahana diskon dan promo menarik yang akan memanjakan aktifitas belanja sambil menunggu pesta utama Superbol dimulai.

Bhinneka

Hari Belanja Online Nasional (HarBolNas) merupakan hari perayaan guna mengedukasi masyarakat dalam kemudahan berbelanja online. Bukan hanya diskon yang diberikan namun Produk yang diberikan tentu berkualitas dan terbaik tentunya. Sebagai e-commerce tertua tentu Bhinneka.Com dipercaya telah memberikan service terbaik salah satunya menyediakan service center dibeberapa lokasi di Indonesia.

Gimana? Udah siap buat nikmati promo yang bakalan hadir di hari belanja online nasional tahun ini? Udah siapin dana buat ambil barang kesukaan kalian? Jangan sampai ketinggalan & kasih tahu teman-teman kalian yang lain ya toko promo harbolnas ini, guys :)