Yuk Nikmati Kode Voucher Genflix Gratis 7 Hari

Kode Promo Genflix

Siapapun yang datang untuk ngelihat kode voucher genflix di artikel ini, gue bisa tebak kalian pecinta film sejati. Eits, ga deng gue cuma nebak-nebak doang karena gue juga ga tahu kalian datang kesini karena apa Hehe.. Tapi, kalau kalian sudah punya aplikasi genflix pasti udah tahu apa aja kegunaan dari aplikasi yang ini.

Buat yang belum tahu dan bahkan baru dengan tentang genflix, nih gue kasih tahu sedikit apa sih itu? Genflix sendiri merupakan layanan live streaming video dan video on demand berbayar, yang bisa dinikmati melalui website mereka atau menggunakan layanan aplikasi Android dan iOS. “Terr, mana kodenya? Kebanyakan ngetik lu ah!” iya sih, sabar gue juga tau kalian mau kode voucher genflix dari gue kan?

Kode Voucher Genflix Gratis Nonton 7 Hari!

Sebelum gue kasih kode vouchernya, ada baiknya gue kasih tahu gimana caranya biar kalian ga nanya lagi sama gue. Ikutin aja langkah dibawah ini ya, inget IKUTIN jangan ditanyain lagi :)

  • Download aplikasi genflix DISINI kalau kalian belum punya. Kalau udah punya, langsung lihat langkah berikutnya!
  • Buka link INI, terus isi data kalian disana. Catatan gue nih, isi datanya yang bener karena kode voucher genflix kalian bakalan dikirim ke alamat email yang kalian isi.
  • Salin kode voucher genflix yang kalian dapat, ke aplikasi yang sudah kalian download sebelumnya. Jangan lupa, daftar dulu ya.
  • Kalau udah daftar dan login ke aplikasi mereka, tinggal tempel kode kepunyaan kalian tadi. Caranya?
    • Klik bagian garis – 3 di pojok kiri atas,
    • Klik nama akun kalian,
    • Klik Redeem gift, dan
    • Masukin deh kode voucher kalian.
  • Selesai.

Gimana, gampangkan? Mumpung lagi baik nih mendingan cobain sekarang, daripada kalian ga kebagian kodenya buat nonton disana. Terus, cuma bisa buat nonton film doang nih? Wah, jangan sedih.. Kalau kalian ke websitenya, buat yang suka anime ada juga disana.

Daripada kebanyakan baca tulisan kaya gini yang bikin kalian pusing, mending langsung ke genflix.co.id buat ngeliat semua fiturnya. Kalau ada yang mau ditanyain, mending langsung ke akun media sosial mereka deh, twitter, line, instagram dll. Penasarankan? Buruan, ambil kodenya punya kalian sekarang, mumpung masih ada kode voucher genflix!