Author Archives: aLdyputRa

Melindungi URL WordPress Dari Request Berlebihan

Assalamualaikum.. Selamat Malam teman – teman semuanya.. Lagi ga ada kerjaan Nyari Tutorial gimana cara mencegah URL WordPress ga terkena request dari Seorang attacket melakukan penyerangannya ke Site kita..eh,ketemunya di Site om CruZen.. Jadi kata om Cruzen gini.. kita coba … read more

KASIH RATE YUK!

Source Code For Program Executeable

Assalamualaikum.. Selamat malam semuanya.. Malam ini mau menepati janji sama d’Zhen bagaimana Cara membuat Resource Programm Executeable.. oke Tak mulai ya.. saya anggap kalian dan Bisa menggunakan Visual Basic..Ingat,Bisa menggunakan yaaa.. Pertama,yang kalian harus siapkan ada lah VBnya pasti..kalo VBnya … read more

KASIH RATE YUK!