Tag Archives: cara upload video ke instagram stories

Upload Foto atau Video ke Instagram Stories

Upload Foto atau Video ke Instagram Stories? Begini Caranya!

Instagram stories,siapa sih yang ga kenal fitur bawan dari instagram yang ini? Gue rasa sih, kalian udah pada ngerti dan paham banget cara pakainya kan? Nah, buat gue yang jarang banget bikin video di instagram atau facebook, asli deh gue awam banget. Bahkan, cara buat upload foto atau video ke instagram stories aja masih bingung. read more

KASIH RATE YUK!