aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Biography Of Briptu Norman Kamaru


By on April 21st, 2011 in Biography Tokoh

Nama Briptu Norman Kamaru yang belakangan ini menjadi buah bibir membuat banyak orang bertanya-tanya tentang Biodata, Profil dan Biografi Briptu Norman kamaru baik keluarga ibu atau Ayah Norman, bahkan nama pacar nya pun  dipertanyakan terutama mereka yang merasa ngefans berat pada artis polisi Gorontalo ini.

Untuk mengetahui lebih lengkaptentang siapa Briptu Norman Kamaru saya akan berikan  secara singkat Biodata dan Profil Norman mudah-mudahan bisa membantu anda yang merasa penasaran tentang siapa Polisi yang tiba-tiba terkenal ini

Briptu Norman adalah Polisi Gorontalo yang terkenal karena video lipsync nya dengan lagu India ‘chaiyya-chaiyya’ yang diunggah di Youtube oleh seorang mahasiswa teknik sipil Gorontalo. Briptu Norman merupakan anak dari pasangan Idris Kamaru dan Halimah Martinus  dan merupakan  anak bungsu dari 9  bersaudara.

Sebagai anak bungsu dia menjadi anak kesayangan dalam keluarga dan selalu dimanja oleh sang ibu (Halimah Martinus) yang berdarah Ambon. ”Meskipun ia ‘kepala batu’, tapi tetap dimanja. Kalau kami memarahinya, pasti dibela ibu,” ungkap Kaima.

PROFIL DAN BIODATA LENGKAP

Nama: Norman Kamaru (Anggota Brimob Polda Gorontalo)
Tempat/Tgl. Lahir: Gorontalo, 27 November 1985
Anak ke: 9 dari 9 bersaudara
Tempat tinggal Sekarang: Jalan Pancawardana, Kelurahan Padebuolo, Kecamatan Kota Timur, Kota Gorontalo
Hobi: Nyayi lagu india sambil main gitar
Olah raga favorit: basket dan sepak bola
Nama Pacar Briptu Norman : Indriani Hamani

Selain Lagu Chaiyya-chaiyya yang dinyanyikan diyoutube hingga membuat dirinya menjadi terkenal seperti saat ini, ternyata Norman memiliki lagu kesayangan atau lagu favorit yang sering dinyanyikan kalau lagi bertengkar dengan pacarnya Indriany Hamani, lagu itu adalah lagu India berjudul ‘Dolena’

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Biography Of Samir Nasri

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *