Spesifikasi Dan Harga Nexian Tab Genius NXA7500

Spesifikasi Dan Harga Nexian Tab Genius NXA7500

Spesifikasi Dan Harga Nexian Tab Genius NXA7500Spesifikasi Dan Harga Nexian Tab Genius NXA7500 – Gadget berbasis Android saat ini tengah booming. Vendor global dan lokal hampir semuanya berlomba merilis ponsel berbasis OS besutan Google ini. Sebelumnya ada Samsung Galaxy Tab yang banyak dinilai orang sebagai iPad Killer.Pada Artikel kali ini saya mencoba membahas mengenai Spesifikasi Dan Harga Nexian Tab Genius NXA7500.

Kembali ke produk Nexian terbaru yakni sebuah tablet yang mirip dengan galaxy tab. LCD yang dipakai tablet genius  7 inci LCD Screen Multitouch Capitive, prosesor 600MHz dan tentu saja berjalan pada sistem operasi Android Froyo.

Untuk terhubung ke internet, Nexian Tab telah dibekali dengan kanal HSDPA dan Wi-Fi yang disandingkan dengan browser Opera Mini. Agak aneh memang. Biasanya posnel-ponsel berbasis ANdroid selalu menggunakan browser native yakni Google Chrome seperti yang ada pada samsung infuse 4G.

Spesifikasi Nexian Tab NX-A7500

Jaringan:WCDMA 2100 MHz – GSM 900/1800 MHz
Layar:LCD 7 inci, TFT Capacitive Touchscreen,Multitouch
Sistem Operasi:Android 2.2 Froyo
Prosesor:Qualcomm 600 MHz
Kamera:Resolusi 2.0 MP, Video recorder
Transfer data:HSPA, WCDMA, EDGE, GPRS
Memori:MicroSD card up to 8GB, 2GB included
Messaging:SMS, MMS, Email, IM
Koneksi:WiFi 802.11, Bluetooth, kabel data
Browser:Opera Mini
Fitur lain:GPS/A-GPS support, Audio/video Player, Android Market, Google Maps, Google search, Google Mail, Facebook, Bisnis Indonesia.com, Bintang Indonesia.com, Detik.com, Kapan Lagi.com, Kompas.com
Baterai:Standard Lithium ion
Harga:Rp 2.900.000,-

Sekian informasi yang dapat saya berikan mengenai gadget yang 1 ini.Semoga informasi yang sederhana mengenai gadget yang saya sadur dari tulisan okezone dan saya tulis kembali dengan kata sendiri.

Sekian informasi yang saya tulis ini.Semoga dapat bermanfaat mengenai artikel Spesifikasi Dan Harga Nexian Tab Genius NXA7500.