Cara Membuat Tv Online di Blog

Membuat TV Online di Blog

Membuat TV online di blog sebenarnya tidak terlalu susah. Hanya membutuhkan beberapa script untuk membuatnya. Bagaimana caranya? Ini dia. Pada dasarnya, untuk melakukan ini kalian hanya perlu embed script yang sudah ada, seperti apa sih script yang diembed di blog kalian untuk melakukan hal ini?

 

Kode script embed MIVO TV gratis ini mungkin bisa anda pergunakan jika ingin nonton TV Indonesia secara online Flash Live Streaming di internet baik itu berita, music, film, gossip dan masih banyak lagi. Tentunya dengan cara mendownload terlebih dahulu lalu memasang script Mivo TV ini di blog anda.

Oh ya sebelum download script-nya pastikan di komputer anda sudah terinstall adobe flash player terlebih dahulu, yah karena siaran video yang di tampilakn oleh mivo tv ini dalam bentuk flash, jadinya untuk menonton siaran tv di perlukan adanya pemutar file flash. Daripada teman-eman semuanya bingung mengenai basa basi saya, sekarang kan saya berikan penjelasan bagaimana cara membuatnya agar tampilan blog yang teman-teman kelola lebih mantap lagi.

Membuat TV Online di Blog

  • Login ke Blog Kalian,Jika Menggunakan Blogger silahkan Tambahkan kedalam HTML dan Jika menggunakan CMS Lain Masuk ke Alat / widget / menambahkan page sendiri seperti saya.
  • Copy Script Berikut Dan Pastekan kedalam Blog kalian.

<embed width=”100%” height=”860″ align=”top” wmode=”transparent” type=”application/x-shockwave-flash” src=”http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=’ + Math.round(Math.random() * 99999) + ‘” scale=”noscale” quality=”high” pluginspage=”http://www.macromedia.com/go/getflashplayer” name=”MivoTV” menu=”true” devicefont=”false” bgcolor=”#ffffff” allowscriptaccess=”sameDomain” allowfullscreen=”true” scroll=”auto”>

  • Simpan dan Refresh Blog kalian.

Gampang dan mudah bukan script embed yang gue kasih buat bikin tv online di blog kalian? Mivo.Tv sekarang berada di blog yang kalian kelola. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat tulisan saya bagi teman-teman semuanya. Sekian tulisan saya mengenai hal ini, kalau ada yang punya cara berbeda boleh komentar lho gimana kalian membuat tv online di blog masing-masing.

31 Replies to “Cara Membuat Tv Online di Blog”

  1. Terima kasih saya telah mengikuti petunjuk, bagaimana membuat TV online di blog saya dan ternyata berhasil, salut kepada anda,
    trim’s

  2. makasih info nya yang keren itu! aku juga mau buat postingan serupa. tapi tenang aku nggak bakalan copy paste. aku orang nya nggak suka copas postingan orang lain. lebih baik buat karya sendiri dari pada copas. thanks

  3. saya pengen pasang tv online juga agar pengunjung saya bisa betah berada di web saya
    terima kasih untuk tutorialnya dan salam sukses..

  4. tips nya biar blog kita tetap walau sudah di pasang tv online gimana sob ?
    video youtube aja bkin blog ane lemott

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *