Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia

Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia

Pada kesempatan kali ini saya akan seditik membahas mengenai adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia. Sebelum membahas mengenai hal ini lebih jauh, mari kita lihat dulu sejarahnya mengapa hingga mendapatkan julukan seperti yang gue tulis dalam artikel ini agar tidak ada yang menanyakan kembali terkait hal ini.

Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia

Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia ini merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Asuransi Umum, dengan nama PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) yang didirikan pada tanggal 24 Januari 2002. Adira Insurance ini menyediakan produk-produk yang unik, sesuai dengan kebutuhan pelanggan, dan memiliki nilai tambah. Mari kita lihat apa saja produk yang dijanjikan.

Produk Adira

Untuk produk-produk yang diunggulkan adalah produk asuransi kendaraan bermotor, yaitu asuransi mobil Autocillin serta asuransi sepeda motor Motopro. Selain itu, Adira Insurance juga menyediakan produk asuransi Kecelakaan & Kesehatan, Properti, Alat Berat, Kerangka Kapal, Rekayasa, Surety Bonds, Perjalanan, Pengangkutan, dan Tanggung Gugat.

Semua itu didukung oleh pelayanan yang istimewa kepada seluruh pelanggan, dengan proses yang mudah, dan tidak berbelit-belit. Selain itu, dukungan dari bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar luas, menjanjikan hasil pengerjaan yang baik dan terjamin.

Adira Insurance sudah membuktikan kiprahnya di dunia Asuransi Umum, dengan dipercaya melayani lebih dari 4,5 juta unit aktif dengan ribuan agen, serta memiliki lebih dari 38 outlet di kota-kota di Indonesia. Dan produk unggulan Adira Insurance yaitu autocillin kembali meraih Service Quality ‘Gold’ Award 2011 persembahan Majalah Service Excellence. Penghargaan yang diraih secara konsisten sejak 2008 ini merupakan suatu bukti atas terjaminnya kualitas servis atau pelayanan autocillin sebagai salah satu asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

Selain itu Adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia, juga telah berhasil membuktikan komitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan. Hal ini ditandai dengan berhasilnya ADIRA CARE 500 456, Call Center Adira Insurance, memperoleh Peringkat Pertama “Call Center Award 2011″, dengan Predikat EXCELLENCE, untuk kategori Asuransi Mobil dari Carre dan Majalah Service Excellence.

Yang cukup membanggakan, Adira Insurance berhasil mewujudkan visi yang dicanangkannya untuk “Menjadi Perusahaan Asuransi Umum yang Paling Dikagumi di Indonesia.” Hal ini dibuktikan dengan peraihan Penghargaan bergengsi “Indonesia’s Most Admired Company (IMAC) 2011” yang diberikan oleh Majalah Business Week dan Frontier Research and Consultant.

Disamping itu Adira Insurance juga menerima Penghargaan sebagai “Most 1st Recommended Brand 2011” pada ajang Word of Mouth Marketing (WOMM) Award yang diselenggarakan oleh Majalah SWA Sembada dan Onbee Marketing Research. Dalam kedua penghargaan tersebut, Adira Insurance digolongkan sebagai penerima penghargaan dalam kategori Asuransi Mobil. Dengan melihat hal tersebut, maka Adira Insurance layak menyandang gelar adira asuransi kendaraan terbaik Indonesia.

18 Replies to “Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia”

  1. Semoga sukses ya sob kontes SEO Adira Asuransi Kendaraan Terbaik Indonesia nya. Aku juga ikutan nih kontes. Tetap semangat buat optimasi ya sob.

  2. mantab bro SEOnya.. semoga menang 

    mampir juga di blog saya ya

  3. wah duh, makin banyak ni kontesnya..:)
    mari kita bersaing scara sehat gan…:)
    smngt..:)
    ditunggu knungan baliknya.:)

  4. lanjutkan….

    kontes ini memang penuh persaingan, sy mmilih mundur aja ngliat blogger lain udh gak trkejar.

Comments are closed.