Mengirim SMS Gratis Lewat Web

Mengirim SMS Gratis Lewat Web

Mengirim SMS Gratis Lewat WebMengirim SMS Gratis Lewat Web – Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan cara Mengirim SMS Gratis Lewat Web.Mungkin sudah banyak diantara teman – teman blogger yang sudah mengetahui caraMengirim SMS Gratis Lewat Web ini.Namun,apa salahnya saya mencoba membagikan informasi mengenai cara Mengirim SMS Gratis Lewat Web.

Sepertinya mendengar isitilah dengan kata – kata SMS sudah semua orang pasti tau istilah ini.Pada kesempatan kali ini,Saya akan membahas mengenai SMS.Namun,bukan untuk membahas atau membandingkan tarif SMS antar operator.Namun,Saya ingin share mengenai Mengirim SMS Gratis Lewat Web.Mungkin itu Lebih baik jika kita mengandalakan beberapa operator yang terkadang harus menunggu / pending beberapa saat.

Ada beberapa situs yang menyediakan SMS gratis secara online. Jadi kita bisa kirim SMS gratis lewat internet. Lumayan jika misalnya pulsa kita lagi tidak ada atau habis.Baiklah,sekarang saatnya saya menunjukan beberapa daftar situs – situs penyedia layanan SMS GRATIS secara Online :

Mengirim SMS Gratis Lewat Web

  1. www.smsgratis.cz.cc
  2. www.smskita.net
  3. www.freesms4us.com
  4. www.sms-online.web.id
  5. www.smsgratis.cc
  6. www.smsgratis.web.id

Bagaimana ?? Teman – teman tinggal menggunakan situs diatas dan mengirimkan sms teman – teman kesiapa saja.Mungkin teman – teman blogger lebih memilih mempunyai internet daripada pulsa kan ?? So,ini saatnya punya koneksi internet untuk blogging dan bisa smsan juga dari koneksi internetnya.

Dari list diatas,saya baru menemukan 10 situs saja jadi kalo misalnya ada yang mengetahui situs-situs penyedia layanan SMS Gratisan lainnya Silahkan dishare ya disini.Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya yang dapat saya berikan,semoga informasi yang sederhana ini dapat bermanfaat untuk teman – teman.

Sekian informasi saya mengenai Mengirim SMS Gratis Lewat Web.Jika teman – teman ingin menambahkan beberapa situs lainnya silahkan berkomentar pada kolom komentar yang berada dibawah postingan Mengirim SMS Gratis Lewat Web.

6 Replies to “Mengirim SMS Gratis Lewat Web”

  1. Halo master seo,,,
    ngasih tambahan info buat pengunjung setia “aldyputra”

    Widget SMS Gratis keren” untuk mempercantik tampilan blog…
    pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas sms gratis yg terpasang di blog mu…
    info: KLIK DISINI
    thx ;)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *