Software Al-Quran Digital 2.1

Software Al-Quran Digital 2.1

Software Al-Quran Digital 2.1Software Al-Quran Digital 2.1 – Di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini sangat baik seandainya kita mampu memperbanyak amalan ibadah. Ibadah apapun yang sesuai tuntunan dan tidak dilarang. Salah satunya adalah memperbanyak amalan membaca Al-Quran. Dalam rangka memeriahkan bulan Ramadhan ini untuk itu saya membuat postingan mengenai Software Al-Quran Digital 2.1.

Sesuai dengan judulnya Software Al-Quran Digital, ini merupakan sebuah Al-Quran versi digital dimana maksudnya adalah kita bisa membaca Al-Quran tersebut melalui media digital salah satunya yaitu perangkat digital yang sering kita gunakan yaitu komputer. Jadi Al-Quran digital ini berupa sebuah software yang bisa di install pada PC atau komputer maupun laptop.

Software Al-Quran Digital 2.1

Al-Quran digital ini berlisensi freeware, jadi jangan khawatir bebas untuk digunakan oleh siapa saja. Namun harap digunakan dengan benar. Untuk mendownloadnya bisa di halaman download atau klik download Al-Quran digital. Ini merupakan versi release 2.1 yang paling akhir saya dapat, dan sudah melalui perbaikan sekaligus peningkatan kualitas Al-Quran digital ini sendiri.

Fitur yang disediakan memang sangat bagus, lengkap semua surat beserta mukadimah, arti dan penjelasan dari beberapa ayatnya. Tidak lupa juga kesimpulan mengiringi setiap akhir surat. Ditambah lagi dengan fitur index dan pencarian yang sudah disesuaikan sendiri untuk masing-masing babnya. Benar-benar freeware yang sangat bagus menurut saya.

Semoga dengan adanya freeware Al-Quran digital ini bisa semakin menambah ketekunan dalam membaca Al-Quran. Ketika sedang sibuk ngenet atau bermain komputer, bisa sejenak untuk membuka Al-Quran digital ini karena sudah terinstall di komputer atau jika sedang ingin mencari ayat bisa cepat ditemukan menggunakan ayat ini.Sekian informasi saya dan silahkan di unduh Software Al-Quran Digital 2.1.