Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Pulauweb Web Hosting Murah IndonesiaPulauweb Web Hosting Murah Indonesia – Beberapa saat lalu saya sempat menulis mengenai Tips Memilih Web Hosting.Teman – teman bisa melihat sendiri pada artikel sederhana saya tersebut.Ketika saya kebingungan dalam mencari sebuah Web Hosting saya mencoba mencari disearch engine dengan kata kunci web hosting indonesia namun hasil pada pencarian saya menggunakan kata kunci tersebut menunjukan tulisan mengenai Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Alih – alih ingin mencoba mencari tahu mengenai hasil yang muncul yaitu Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia saya mencoba membuka situs dari Pulauweb sendiri.Dengan melihat tulisan yang berada di address bar,disana tertulis mengenai web hosting murah, web hosting indonesia dan semua mengenai hosting lah intinya.

Akhirnya saya mencoba mencari tahu mengenai apa sebenarnya dari kata kunci Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Setelah mencari tahu kesana kemari,akhirnya saya mengetahui ternyata kata kunci Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia adalah sebuah kata kunci yang diperlombakan,pantas saja mengapa banyak yang muncul tulisan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ketika saya menuliskan kata kunci web hosting indonesia pada google.Akhirnya saya menuju situs resminya http://www.pulauweb.com untuk mendapatkan sebuah informasi lebih lengkap.

Setelah mencari tahu mengenai Pulauweb,akhirnya saya menemukan ternyata pulauweb adalah penyedia web hosting murah milik PT. Tova Indonesia yang telah berdiri sejak tahun 2008 serta melayani hosting dan server mulai tahun 2009. Meskipun Pulauweb tergolong perusahaan yang masih baru, namun Pulauweb yang menyelenggarakan kontes bertajuk Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia mempunyai layanan dan produk yang bisa dibilang tak kalah dengan lainnya.

Beberapa layanan yang diberikan oleh Pulauweb sendiri sebenarnya tidak jauh beda dengan beberapa penyedia layanan lainnya, seperti registrasi Top Level Domain dengan harga yang terjangkau, menyediakan web hosting, virtual private server hosting dan tidak mau ketinggalan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ini juga menyediakan layanan Dedicated Server.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia mempunyai lebih dari 1.000 pelanggan tetap, mempunyai costumer support yang berpengalaman dan bandwidth internasional dari Amerika. Meskipun merupakan perusahaan yang berasal dari indonesia, Pulauweb sebagai web hosting Indonesia juga sudah melayani negara-negara lain yang terdapat di Asia dan juga negara di Eropa.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia : Segi Harga

Banyak yang bilang “Ah,kalo murah pasti kualitasnya juga murahan deh..” itu adalah sebagian penilaian orang mengenai harga dari sebuah penyedia layanan hosting.Meskipun Pulauweb menyediakan web hosting murah, Pulauweb Web tidak ingin mengabaikan kualitas. Team dari Pulauweb memberikan pelayanan yang terbaik, selalu merespon kebutuhan pelanggan, peduli dan juga profesional dan tentunya tidak hanya mengemban dengan tulisan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia : Segi Pelayanan

Dari segi pelayanan,coba teman – teman lihat gambar berikut ini :

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia

Ada sekitar 9 orang customer service yang siap siaga 24 jam / 7 hari yang siap melayani kapanpun teman – teman ingin berinteraksi dengan mereka semua.Jadi,pantas saja Pulauweb berani melakukan kontes SEO dengan tagline Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.Karena memang terbukti dengan siapnya layanan mereka dalam hal pelayanan kepada customernya.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia : Segi Hardware

Hardware yang disediakan oleh pihak Pulauweb sendiri meliputi peralatan dengan performa yang tinggi seperti :

  • Dell
  • Juniper
  • Cisco
  • Foundry
  • HP

Mereka mempunyai sistem perlindungan antistatic dan anti gempa disertai juga dengan sistem pendinginan yang canggih.Meri kita lihat beberapa Struktur yang membangun hardware dari Pulauweb :

  • Routers Foundry XMR
  • Firewall and IDS/IDP Juniper
  • Intern switching by HP and Cisco
  • Dell PowerEdge Servers: R210, R410, R610, R710
  • SSL & TCP Offload and HTTP acceleration
  • Real-time hardware compression
  • DDOS/DOS hardware protection – layer 7 analysis

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia : Segi Keamanan

Pada bahasan ini adalah hal yang saya sukai,keamanan atau security dari servernya sendiri.Untuk keamanan server,Pulauweb menyertai server mereka dengan video pengawas, kartu akses kontrol, sistem keamanan biometric dan selama 24 jam x 7 hari x 365 hari dijaga oleh yang berwenang.So,tidak perlu takut dengan faktor yang satu ini ya teman.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia : Segi Optimalisasi Server

Untuk hal ini Pulauweb menjamin 99,9 persen uptime karena melindungi setiap komponen dan sistem yang terdapat di datacenter.Untuk spesifikasi dari layanan ini sepertinya teman – teman tidak perlu heran lagi,karena untuk data center sendiri sudah memiliki standarisasi dalam hal menjaga server.Mari kita lanjut pada bahasan selanjutnya mengenai Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia : Segi Biaya

Ini adalah hal terakhir yang akan saya bahas pada artikel kontes Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia ini.Seperti saya singgung diatas,sebagaimana dengan judul kontes ini yaitu Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia tentunya teman – teman ingin mengetahui bukan bagaimana biaya dan pembayarannya ?? Berikut ini penjelasan saya mengenai biaya di Pulauweb.

Proses pembayaran di Pulauweb relatif mudah.Teman – teman bisa melakukan pembayaran melalui credit card, transfer bank ataupun melalui paypal. Harganya punya bisa dibilang relatif murah,yaitu teman – teman cukup merogoh kocek Rp 1.000 – Rp. 5.000 per bulan saja dan teman – teman sudah bisa memiliki hosting personal yang mempunyai server di USA. Jadi tidak salah bila untuk kebutuhan server dan host anda mengandalkan Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Mungkin sekian dulu penjelasan saya mengenai artikel yang satu ini.Jika ada kekurangan dalam hal penulisan atau kesalahan mohon dimaklumi.Sekian informasi saya mengenai artikel sederhana bertajuk Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia.

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia

Blogger Nusantara Blogpreneur Indonesia - Pada kesempatan terdahulu saya pernah mengutarakan artikel mengenai Kopdar 1000 Blogger yang dimana saya telah menjabarkan asal muasal dari...
aLdyputRa
3 min read

32 Replies to “Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia”

  1. tetap maju gan,
    jangan sampai kalah

  2. Tingkatkan terus Bos, biar rangking 1 dan jangan lupa kalau menang bagi2 resepnya, oke…

  3. salam kenal n moga kontes nya sukses mas..
    btw,gmn ne cara nya ada iklan di kolom komen nya mas?
    beritahu donk

  4. Semoga sukses sob buat kontes SEO ini..kunjungan baliknya ditunngu sob..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *