aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software


By on November 16th, 2011 in Handphone

Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop SoftwareBackup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software -  kira – kira itulah sebuah program aplikasi tambahan bagi para pengguna Blackberry Smartphone.Mengapa saya bilang aplikasi tambahan ?? Karena memang aplikasi ini bukan merupakan aplikasi yang bisa didapatkan saat kita membeli sebuah smartphone blackberry baru.Apa fungsi dari  ini ?? Mari kita lihat bersama – sama pada artikel berikut ini.

Seperti judul artikel saya kali ini yaitu  tentu fungsinya untuk Backup Data namun tidak menutup kemungkinan untuk melakukan hal lainnya.Memang sudah banyak aplikasi tambahan atau software yang digunakan untuk membackup data blackberry teman – teman semuanya.

Pada artikel kali ini saya akan sedikit memberikan sedikit aplikasi yang harus teman – teman miliki.Namun,masih banyak beberapa aplikasi lainnya yang dapat digunakan untuk Backup Data Blackberry teman – teman semuanya.

Blackberry Desktop Software

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari Blackberry Desktop Software ini :

  •  Support For Smartphones And Tablets.
  • Easy To Use.
  • Built-In Blackberry Media Sync.
  • Easy Manage Application.
  • Update Smartphones Software.
Kira – kira seperti itu untuk deskripsi dari Blackberry Desktop Software.Nah,bagi teman – teman yang belum memiliki Blackberry Desktop Software ini teman – teman bisa langsung kunjugin saja situs resminya disini Blackberry Official.

Mungkin sekian dulu artikel sederhana saya ini,semoga teman – teman semuanya dapat melakukan Backup Data Blackberry teman – teman secara berkala.Karena faktor backup termasuk salah satu faktor terpenting pada smartphones teman – teman demi mencegah terjadinya hal – hal yang tidak diinginka ketika smartphones blackberry teman – teman crash.

Baca Juga  Spesifikasi Nokia 808 Pureview

Sekian informasi saya mengenai bagaimana cara  ini,semoga ilmu teman – teman semuanya dapat tbertambah mengenai smartphones blackberry teman – teman setelah membaca artikel sederhana saya mengenai Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software.

3 thoughts on “Backup Data Menggunakan Blackberry Desktop Software

  1. Oh begini toh caranya… Temenku lg browsing ketemu situsnya mas Aldy, tak rebut laptopnya buat isi komentar ini.. hehe

    apa kabar mas??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *