Beberapa Situs Penyedia Font Gratis

Beberapa Situs Penyedia Font Gratis

Beberapa Situs Penyedia Font GratisBeberapa Situs Penyedia Font Gratis – Pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membagikan mengenai Beberapa Situs Penyedia Font Gratis.Sebenarnya,apa sih gunanya Font Gratis untuk teman – teman semuanya ?? Font ini diperlukan untuk teman – teman yang ingin mendesain sebuah tulisan dengan menggunakan tulisan yang lain dari yang lain,oleh karena itu saya akan sedikit membagikan Beberapa Situs Penyedia Font Gratis.

Situs Penyedia Font Gratis sebenarnya sudah banyak yang mengetahuinya,namun apa salahnya jika saya menyebarkan atau membagikan ilmu yang saya miliki ini.Baiklah,berikut ini akan saya berikan Beberapa Situs Penyedia Font Gratis yang saya ketahui.

Daripada saya berlama – lama dengan hal yang tidak diinginkan,baiklah mari kita lihat Beberapa Situs Penyedia Font Gratis dan Berikut ini adalah list yang saya miliki dan saya ketahui :

Situs Penyedia Font Gratis

  1. www.fontresource.com
  2. www.webfontlist.com
  3. www.fontgarden.com
  4. www.acidfonts.com
  5. www.fontfreak.com
  6. www.fontgarden.com
  7. www.1001fonts.com
  8. www.1001freefonts.com
  9. www.fontface.com
  10. www.killerfontz.com
  11. www.freefontdownload.com
  12. www.fonts.33webs.com
  13. www.dafont.com
  14. www.urbanfonts.com
  15. www.1001freefonts.com
  16. www.fonts500.com
  17. www.creativespirits.net/fonts
  18. www.simplythebest.net/fonts
  19. www.abstractfonts.com

Bagaimana ?? Cukup dengan list yang saya berikan diatas ?? Semoga dengan adanya list diatas dapat membantu teman – teman yang sedang mencari – cari desain yang diinginkan untuk desain teman – teman semuanya ya.Mungkin sekian dulu kali ya informasi sederhana saya kali ini.Semoga teman – teman yang ingin membuat artikel atau sebuah desain entah desain apapun itu dapat menggunakan Font yang teman – teman inginkan.

Semoga artikel mengenai Beberapa Situs Penyedia Font Gratis ini dapat menambah pengetahuan teman – teman ya.Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Situs Penyedia Font Gratis.Semoga teman – teman dapat memanfaatkan mengenai apa yang saya berikan pada artikel sederhana saya kali ini.Jika ada yang ingin ditanyakan kepada saya,silahkan berkomentar pada kolom komentar yang terdapat pada artikel Beberapa Situs Penyedia Font Gratis.

2 Replies to “Beberapa Situs Penyedia Font Gratis”

  1. Betul,tapi saya jarang buat logo kang mas..cuma iseng aja ngumpulin fontnya..kali aja ada yg pas..

    ^_^

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *