Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome

Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome

Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google ChromeSwitchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome | Cara Ganti Proxy – Pada kesempatan kali ini saya mencoba memberikan sebuah informasi mengenai Cara Ganti Proxy Pada Google Chrome.Bagi teman – teman semua yang suka mencoba mengganti – ganti proxy saya memberikan sebuah informasi  sederhana mengenai Cara Ganti Proxy Pada Google Chrome dalam artikel sekedaha saya mengenai Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome.

Jika dalah artikel saya dalam Seribu Pernak Pernik Ponsel Android saya disana menjelaskan selalu menggunakan aplikasi yang bernama Android Market,Nah jika pada Google Chrome ini kita selalu menggunakan yang namanya Google Chrome Webstore.

Sesuai dengan judul artikel Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome,mari kita lihat bagaimana caranya ?? Mari kita lihat saja artikel sederhana ini untuk teman – teman dalam sedikit artikel sederhana saya ini.

Switchy Proxy Aplikasi

Berikut ini adalah Cara Ganti Proxy Pada Google Chrome menggunakan Switchy Proxy :

  • Dapatkan Switchy Proxy disini : Switchy Proxy For Google Chrome
  • Klik tandan Add To Chrome.
  • Tunggu hingga proses pemasangan selesai.
  • Jika sudah selesai akan tampil tanda seperti ini pada Google Chrome teman – teman : http://vvcap.net/db/t74O5dGw84lTMeN4d7NU.htp

Bagaimana ?? Mudah bukan ?? Mungkin sekedar artikel singkat mengenai Cara Ganti Proxy Pada Google Chrome.Semoga dengan adanya artikel sederhana saya mengenai bagaimana Cara Ganti Proxy Pada Google Chrome ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya dan dapat dipraktekan oleh teman – teman semua.

Sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome ini,semoga dapat bermanfaat untuk teman – teman pembaca setia blog sederhana saya.Jika teman – teman masih bingung bagaimana Cara Ganti Proxy Pada Google Chrome ini,silahkan teman – teman tanyakan pada kolom komentar yang sudah saya sediakan setelah artikel sederhana saya mengenai Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome.

2 Replies to “Switchy Proxy Aplikasi Untuk Google Chrome”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *