Cara Melindungi Blackberry Messenger Dengan Password

Cara Melindungi Blackberry Messenger Dengan Password

Cara Melindungi Blackberry Messenger Dengan PasswordCara Melindungi Blackberry Messenger Dengan Password – Pada beberapa kesempatan yang lalu saya memberikan informasi mengenai link untuk Download Blackberry Messenger Smiley.Kali in saya akan memberikan bagaimana Cara Melindungi Blackberry Messenger.Tentu saja artikel ini untuk teman – teman semua yang tidak ingin privasinya terganggu.Semoga artikel sederhana saya ini dapat menambah pengetahuan teman – teman mengenai Cara Melindungi Blackberry Messenger Dengan Password.

Melindungi Blackberry Messenger kesayangan tentunya adalah sesuatu hal yang harus dilakukan agar semua yang ada pada Blackberry Messenger teman – teman semua tidak ketahuan oleh siapapun itu ya termasuk bagi teman – teman yang sering gonta – ganti pacar #Ups ndak ngajarin loh saya ya.

Oke,berikut ini akan saya berikan kepada teman – teman semua mengenai bagaimana Cara Melindungi Blackberry Messenger Dengan Password.

Cara Melindungi Blackberry Messenger

Untuk Melindungi Blackberry Messenger kesayangan teman – teman semuanya,ada beberapa aplikasi pilihan yang dapat teman – teman gunakan.Kali ini saya akan memberikan dua buah aplikasi yang teman – teman bisa dapatkan pada App World kesayangan pada smartphone blackberry teman – teman semuanya.Apa aplikasi tersebut ??

  • Free Lock for BlackBerry Messenger

Lock BBM is by far the best app available for BlackBerry® to ensure your complete PRIVACY and SECURITY. Lock BBM allows you to password protect your BlackBerry® Messenger from unauthorized access and have a complete control over your BBM while leaving the device open for normal use like Phone, Internet, Games and Apps.

Please read the NOTE below before installation.

FEATURES :

      • For the first time, a BBM lock that prevents entry into BBM from Message Application (for group chat)
      • Neat and simple UI
      • Quickly switch between Lock and Unlock mode.
      • Lock BBM on Application switcher
      • Now works for BBM Group chat
      • No problem of battery drainage!

NOTE:

1. The app requires to enter password after installation. Please go to your downloads folder and click on the
app icon. Then enter any password of your choice of minimum 4 characters.

2. Access to BlackBerry® Messenger Individual Chat via Chat Notification in Message Application can not be
locked. PLEASE uncheck this feature under: BlackBerry® Messenger- BlackBerry® Menu- Options- Miscellaneous-
Show Chat in Message Application: UNCHECK

Dimankah untuk mendapatkan aplikasi tersebut ?? Silahkan dapatkan aplikasi Free Lock for BlackBerry Messenger semoga teman – teman semuanya dapat mengerti mengenai Cara Melindungi Blackberry Messenger Dengan Password.

4 Replies to “Cara Melindungi Blackberry Messenger Dengan Password”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *