Ucapan Valentine Untuk Teman Sahabat Dan Pacar

Ucapan Valentine Bahasa Inggris

Valentine adalah hari yang ditunggu untuk memberikan ucapan valentine. Ucapan ini bisa kalian gunakan untuk teman, sahabat atau pacar kalian. Perayaan valentine identik dengan perayaan kasih sayang baik itu berupa kasih sayang kepada teman, pacar, pasangan, orang tua, maupun anak yang kalian miliki.

Ucapan Valentine Untuk Teman Sahabat Dan Pacar

Ucapan valentine tentunya bisa saja dikirimkan oleh siapapun dan kapanpun tentunya. Tidak menutup kemungkinan dalam hal apapun. Berikut ini adalah beberapa yang bisa kalian gunakan dan kalian kirimkan untuk teman kalian, sahabat, pacar ataupun guru dan keluarga kalian.

Kumpulan Ucapan Valentine Untuk Teman atau Sahabat

Ucapan valentine untuk teman

Persahabatan kita indah banget. Kalau kamu ketawa, aku juga ketawa. Kalau kamu nangis, aku juga ikut nangis. Ketika kamu kepleset, akupun ketawa sampe nangis2. Indah bangetkan?

Happy valentine


INGET, gula mungkin manis. Tapi, persahabatan kita lebih manis. Pelangi aja punya 7 warna, tapi persahabatan kita punya sejuta warna. Pacar mungkin setia, tapi tetap aja persahabatan kita yang paling setia.

Happy valentine


Sahabat bukan matematika yang dapat dihitung nilainnya. Bukan juga ekonomi yang mengharapkan materi. Bukan PPKN juga yang dituntut. Tapi, sahabat adalah sejarah yang akan dikenang hati sepanjang masa.

Happy valentine

Ucapan valentine untuk pacar

Kata dimulai dengan ABC, Angka dimulai dengan 123. Lagu dimulai dengan do re mi. Cinta dimulai dengan aku dan kamu.


Ada samudera di lautan, ada hutan di pegunungan. Semuanya kuseberangi demi cintaku padamu, sudahkah kamu menerimanya?


Saat kukirimkan SMS ini aku kehabisan kata-kata. Kehabisan Baterai. Kehabisan Pulsa. Tapi cintaku ini takkan pernah habis untukmu.

Sherlock Holmes itu idiot! Graham Bell itu bodoh! Yang satu detektif, yang satu penemu telepon. Tapi tak seorangpun yang menemukanmu selain aku. Aku jenius ya!


Ah aku lupa namamu, boleh aku memanggilmu milikku? Dan kamu juga lupa namaku :( Kamu boleh memanggil aku milikmu kok

Cinta itu 4 langkah doang: 1. aku 2. kamu 3. kita 4. cinta


Aku mencintaimu! Jika kamu benci aku, panah saja diriku. Tapi jangan di hatiku ya, karena di situ kamu berada.


Kuminta mawar diberi-NYA taman. Kuminta setetes air diberi-NYA lautan. Kuminta malaikat diberi-NYA kamu!


kamu tahu coklat itu manis
kamu tahu bunga itu indah
tapi kamu tahu bahwa kamu itu lebih manis dan indah
met valentine say

waktu bergulir lambat
merantai langkah perjalanan kita
berjuta cerita terukir dalam asmara kita
met valentine sayang i luv u

saat hati terjebak oleh cinta
saat diri ini tidak bisa menahan
dan terhanyut oleh getaran cinta
betapa indah nya cintamau oooh valentine day
Yang aku mau hanya dirimu
Kau seorang Yang mau jadi milikku
untuk menemani malam kasih sayang ini
i luv u beb..

Gimana, ucapan valentine yang gue kasih buat kalian? Cukup bagus-bagus lah ya? Kalau ada yang kurang, boleh yuk ditambahin dikolom komentar. Kalian biasanya gimana sih kalau kasih ucapan valentine buat teman, sahabat atau pacar kalian?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

// Taruh disini