Nostalgia Dengan Game Harvest Moon

Game Harvest Moon Untuk Komputer

Nostalgia Dengan Game Harvest MoonNostalgia Dengan Game Harvest Moon – Kali ini saya ingin sedikit curhat masalah Game Harvest Moon.Bukan Masalah Donwload Game Harvest Moon yang akan saya bahas sekarang,tapi gimana serunya bermain game yang satu ini pada saat saya masih muda dahulu kala #Halah.

Game Harvest Moon ini memang tidak bisa dikatakan sebagai pemainan anak – anak saja,namun ini merupakan sebuah game yang membuat kita bisa belajar interaksi terhadap sesama dan tentunya mengolah sebuah strategi pertanian.Nah loh,kok strategi pertanian ?? Secara game ini membuat kita dapat memahami berapa lama kita bisa memulai sebuah pertanian.

Sudah ah,tidak usah bahas masalah pertanian terus,karena dalam Game Harvest Moon ini tidak hanya pertanian saja yang bisa kita lakukan.

Game Harvest Moon

Selain pertanian,kita bisa memelihara sebuah sapi atau kambing dan mendapatkan hasil dari usaha kita dalam game ini.Saat ini saya sedang asik bermain Game Harvest Moon  Back to Nature Bahasa Indonesia.Kenapa ?? Soalnya kalau ingin bermain dengan game ini harus bongkar – bongkar kaset PS2 lagi dan saya sendiripun sudah lupa dimana simpan kaset tersebut.

Nah,game ini mengingatkan saya hobi-hobinya bermain Playstation 1 zaman SD dulu. Game simulasi perkebunan ini mengisahkan seorang anak laki-laki yang diberi amanah oleh kakeknya untuk mengurus kebun yang telah berantakan tidak terurus untuk dibangunnya kembali.

Sebenarnya game ini memiliki banyak teka-teki yang membuat para pemainnya penasaran.hehe banyak yang buat saya penasaran dengan game ini.jadi kalau teman – teman ingin mencoba game ini,teman – teman bisa saja langsung Download Game Harvest Moon  Back to Nature Bahasa Indonesia.

Oke,udah dulu ah saya curhat masalah game kali ini.Semoga teman – teman bisa merasakan bagaimana asyiknya bermain Game Harvest Moon  Back to Nature Bahasa Indonesia.Sekarang,saya ingin melanjutkan Nostalgia Dengan Game Harvest Moon.