Cara Setting Email Pada Blackberry

Cara Setting Email Pada BlackberryCara Setting Email Pada Blackberry – Kali ini saya akan memberikan Cara Setting Email Pada Blackberry kesayangan teman – teman semuanya.Banyak yang menggunakan layanan pake data full service pada smartphone blackberry kesayangannya namun masih bingung untuk Setting Email Pada Blackberry ini.Oleh karena itu saya mencoba memberikan artikel mengenai bagaimana Cara Setting Email Pada Blackberry.

Setting Email Pada Blackberry sebenarnya gampang saja.kita tinggal masuk kedalam settingan yang sudah tersedia oleh blackberry kita sendiri.Namun,banyak yang belum mengetahui mengenai fitur – fitur yang ada didalam handheld kita tersebut sehingga kita tidak tahu bagaimana Cara Setting Email Pada Blackberry padahal sudah melakukan registrasi paket full service yang akhirnya tidak dinikmati secara maksimal.

Berikut ini adalah Cara Setting Email Pada Blackberry yang dapat saya berikan untuk teman – teman pengunjung Blog Sederhana saya ini.Semoga apa yang saya berikan kepada teman – teman ini dapat bermanfaat dan dapat dipraktekan di dalam blackberry kesayangan teman – teman semuanya.

Setting Email Pada Blackberry

Berikut ini adalah langkah – langkah Setting Email Pada Blackberry :

  • Tekan menu Blackberry, lalu menuju ke Setup.
  • Pilih menu Email Settings.
  • Pilih Email mana yang akan dimasukkan.
  • Masukkan email dan password.
  • Kemudian tinggal Next, Next dan Next saja sampai selesai.
  • Selesai.

Bagaimana ?? Mudah buan settingnya ??Ternyata tidak sesulit yang teman – teman semua bayangkan untuk melakukan Setting Email Pada Blackberry kesayangan teman – teman.Jadi,sekarang yang sudah menggunakan fitur full service pada paket blackberrynya dapat mengirim dan menerima email di blackberry kamu dan dapat Menjadikan Blackberry Sebagai Partner Kerja.

Sekian informasi sederhana saya mengenai Setting Email Pada Blackberry ini.Semoga teman – teman semua mendapatkan tambahan pengetahuan mengenai Cara Setting Email Pada Blackberry ini setelah teman – teman semuanya membaca artikel sederhana saya mengenai Cara Setting Email Pada Blackberry.

2 Replies to “Cara Setting Email Pada Blackberry”

  1. wew om iklanya gak mau di close nongol lg htc nya wkwkwkw

    btw tukeran linknya kagak ada yg dihompepage ya om ?

  2. mau di homepage kang ojel ? Asal jangan link kontes aja tak pasang sini.. PM via FB aja kang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *