aLdy PutRa

Blog informasi seputar Sulap, Magic & Magician, Games, Programming, Gadget, Smartphone, Tips dan Trik.


Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan


By on June 22nd, 2012 in Kesehatan

Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan – Sepertinya sudah lama saya tidak membahas mengenai Kesehatan.Kali ini saya akan memberikan artikel mengenai .Banyak yang belum menyadari bahwa Buah Alpukat ataupun buah – buahan lainnya ternyata memiliki manfaat bagi kesehatan kita.Nah,pada artikel kali ini saya akan memberikan artikel mengenai  Bagi Kesehatan.

sebenarnya sangat banyak sekali bagi kesehatan kita.Namun,entah karena terlalu sibuk atau bagaimana banyak orang yang masih belum sering mengkonsumsi yang namanya buah – buahan.Nah,bagi yang sedang terkoneksi internet silahkan baca artikel saya mengenai Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan.

Berikut ini adalah beberapa Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan yang dapat saya berikan kepada teman – teman pengunjung blog sederhana saya ini.

Manfaat Buah Alpukat

Sumber vitamin E

Buah alpukat memiliki kandungan vitamin E yang cukup tinggi. Vitamin E sangat penting bagi tubuh untuk melindungi diri dari berbagai serangan penyakit dan membantu memelihara kesehatan secara keseluruhan. Selain itu,  vitamin E juga baik untuk kesehatan kulit.

Alpukat Pencegah Stroke

Di dalam buah alpukat terdapat kandungan folat yang sangat tinggi. Dimana folat ini berfungsi untuk mencegah terjadinya stroke. Orang yang banyak mengkonsumsi folat memiliki kemungkinan terkena stroke yang lebih ringan.

Memiliki Lemak Nabati

Lemak ini berguna untuk menurunkan kadar kolesterol  darah (LDL), yang berarti dapat mencegah penyakit stroke, darah tinggi , kanker atau penyakit jantung . Lemak tak jenuh pada alpukat juga mudah dicerna tubuh sehingga dapat memberikan hasil maksimal pada tubuh. Lemak tak jenuh pada alpukat juga mengandung zat anti bakteri dan anti jamur.

Mengandung Zat besi Dan Tembaga

Zat besi dan tembaga yang banyak terdapat di dalam buah alpukat dapat berperan penting dalam pembentukan sel darah merah, sehingga dapat mencegah anemia.

Penyembuh Penyakit Maag

Bagi anda yang sedang terkena penyakit maag yang tidak terlalu parah, cobalah untuk mengkonsumsi sari biji Alpukat sekali dalam sehari.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Manfaat Buah Alpukat yang dapat saya berikan.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,selain menambah pengetahuan mengenai Manfaat Buah teman – teman juga mengetahui informasi mengenai Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan.

ARTIKEL MENARIK LAINNYA

Baca Juga  Manfaat Jalan Kaki Untuk Kesehatan

2 thoughts on “Manfaat Buah Alpukat Bagi Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *