Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon

Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon

Beberapa Tips Menggunakan StumbleUponBeberapa Tips Menggunakan StumbleUpon – Kesempatan kali ini saya akan memberikan sedikit Tips Menggunakan StumbleUpon.Mengapa saya memberikan informasi sederhana berikut ini ?? Karena pada artikel saya sebelumnya saya sudah membahas mengenai 7 Facebook Apps Yang Harus Dimiliki Blogger oleh karena itu,saya akan memberikan Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon.

Untuk menggunakan StumbleUpon ada beberapa peraturan yang harus diikuti untuk mendapatkan hasil yang positif atau meningkatkan trafik yang besar. Berikut adalah beberapa tips dan cara yang digunakan oleh beberapa pengguna StumbleUpon yang berpengalaman untuk mengoptimalkan website mereka.

Mari kita lihat lebih jelas mengenai Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.

Tips Menggunakan StumbleUpon

  • Membuat profile yang lengkap dan bagus adalah amat penting.
  • Jangan submit atau Stumble pada halaman utama atau main page website anda.
  • Tulis konten yang berkualitas dan usahakan untuk Stumble hanya pada halaman anda yang terbaik.
  • Buat konten yang panjang dan seakan- akan tidak bisa dicerna jika hanya dikunjungi sekali saja.
  • Jangan terlalu banyak meletakkan iklan dan produk-produk yang untuk dijual. Kemungkinan pengunjung malah akan tekan tombol ‘tidak suka’ dan memperparah kepopularitasan page anda.
  • Website anda sebaiknya memiliki branding dan URL yang mudah diingat.
  • Label dan tag halaman yang anda submit secara teratur. Cara tagging juga bisa membantu. Cari beberapa keyword yang popular dan yang paling banyak dicari.
  • Seperti social website lainnya, Digg Reddit, PropellerMixx dan sejenisnya, memperluas persahabatan dan mencari teman sebanyak-banyaknya mampu memberi faktor yang mendukung.
  • Letakkan tombol StumbleUpon pada halaman web anda untuk mempermudah pengunjung bookmark halaman tersebut.
  • Stumble pada halaman yang nge-link ke anda dan ajak teman anda juga untuk Stumble halaman tersebut.
  • Anda bisa membeli ‘sponsored stumble’ yang artinya anda membayar StumbleUpon untuk membawa pengunjung ke halaman page web anda. Anda bisa men-target pengunjung berdasarkan hobi tertentu, lokasi, sejarah rating situs yang sama dan demography seperti jenis kelamin dan umur.
  • Rancang halaman ‘About’ page anda dan bergabung pada komunitas yang berhubungan dengan interest anda.
Mungki sekian dulu informasi sederhana saya mengenai Tips Menggunakan StumbleUpon ini.Semoga dengan adanya informasi sederhana ini,teman – teman semua bertambah pengetahuannya mengenai apa yang saya berikan yaitu Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon.

6 Replies to “Beberapa Tips Menggunakan StumbleUpon”

  1. Seumur2 pake SU utk promosi blog post doang, blm pernah dimanfaatin bener2 nih huehe … Kayaknya mesti benerin profile-nya nih haha!

  2. Ternyata banyak juga ya yang harus diperhatikan supaya Stumbleupon bisa maksimal, selama ini stumbleupon hanya dimanfaatkan sebagai blog post doang :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *