Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android

Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel AndroidCara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android – Kali ini saya akan memberikan sedikit Cara Uninstall Aplikasi Android yang sudah teman – teman install sebelumnya.Banyak yang menanyakan mengenai bagaimana cara untuk melakukan hal ini ?? Oleh karena itu,pada artikel sederhana kali ini saya akan memberikan sedikit informasi sederhana mengenai bagaimana Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android.

Uninstall Aplikasi Android sebenarnya gampang – gampang susah,karena ketika saya ingin menuliskan artikel ini saya pun harus mencari tahu dahulu bagaimana sebenarnya Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android ini.Setelah saya menemukan artikel ini,akhirnya saya tuliskan kembali untuk teman – teman semuanya.

Berikut ini adalah Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android yang saya temukan dan sudah saya pelajari dan akhirnya saya tuliskan kembali dengan beberapa bahasa saya sendiri dan saya sedikit menyadur beberapa perkataan dari situs aslinya.Semoga berkenan dengan adanya artikel sederhana dari saya ini.

Uninstall Aplikasi Ponsel Android

  • Buka menu Pengaturan
  • Pilih Atur Aplikasi
  • Pilih Aplikasi yang ingin di-uninstall
  • Pilih Hapus Instalan untuk memulai proses uninstall aplikasi Android
  • Selesai.

Diatas adalah cara pertama ketika melakukan sebuah penghapusan program yang sudah terpasang atau terinstall pada ponsel android kita.Berikut ini adalah cara kedua yang saya ketahui ini yaitu melalui google play :

  • Buka aplikasi Google Play (Android Market)
  • Klik tombol menu kemudian pilih Apl.
  • Pilih Aplikasi yang ingin di-uninstall kemudian klik Copot Pemasangan
  • Selesai

Bagaimana cara yang saya berikan diatas mengenai Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android untuk teman – teman semuanya ?? Mudah bukan untuk melakukan proses UnInstall Ponsel Android ini ?? Sekian informasi sederhana yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman semuanya dapat mengerti dan memahami mengenai bagaimana sebenarnya Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android.

2 Replies to “Cara Uninstall Aplikasi Pada Ponsel Android”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *