Belanja Santai Menyambut Tahun Baru

Belanja Santai Menyambut Tahun Baru

Belanja Santai Menyambut Tahun BaruBelanja Santai Menyambut Tahun Baru mungkin adalah sebuah judul yang tepat ketika kita ingin menyambut sebuah hari raya besar seperti idul fitri ataupun tahun baru seperti sekarang ini.Namun,ternyata banyak beberapa orang yang tidak bisa belanja dengan santai atau relax karena sudah bisa dipastikan semua orang yang bekerja akan merasakan yang namanya tunjangan hari raya.Jika tidak bisa mengontrol keuangan pasti dibulan berikutnya akan terasa minus atau kekurangan.

Kali ini sedikit ingin berbagi mengenai bagaimana sebenarnya kita dapat Belanja Santai Menyambut Tahun Baru yang sebentar lagi akan kita lalui atau lewati yang sebelumnya bagi umat muslim akan merayakan hari raya idul fitri.Jika kita merubah bahasa Belanja Santai Menyambut Tahun Baru menjadi bahasa inggris akan menjadi sebuah kata yang sesuai dengan salah satu brand yang sedang berulang tahun tentunya.

Celebrating a year of simple relaxing shopping experience, mungkin itu adalah sebuah perubahan bahasa indonesia menjadi bahasa inggris yang sesuai dengan backdrop perayaan dari blibli.com

Celebrating a year of simple relaxing shopping experience

Lho,kok nyambungnya ke blibli.com ?? Bagi yang belum mengetahui mengenai apa itu Blibli ?? Saya akan sedikit memberikan pengetahuan mengenai situs tersebut.Blibli.com adalah shopping online yang menyediakan berbagai produk seperti :

  • Kosmetik
  • Gadget dan elektronik
  • Sports
  • Serta perlengkapan untuk bayi dan anak-anak.

Situs ini beridiri pada tanggal 25 Juli 2011 ternyata hampir mirip dengan Blog Sederhana yang berulang tahun juga pada bulan juli lho dan teman – teman bisa cek disini biar percaya #GaPentingJugaKaliYa. Sediki berbicara mengenai pengunjung,setelah saya mengikut event Blogilicious Surabaya pertama kali saya mendapatkan peningkatan traffic sampai sekarang ini mencapai 4.000 Kunjungan per hari.

Hal ini ternyata mirip dengan Blibli yang sudah dikunjungi oleh lebih dari 30.000 visitor setiap harinya. Saat ini blibli telah menjadi salah satu pemain internet yang petut dipertimbangkan untuk bisnis retail online.Nah,jika sudah seperti itu siapa saja yang berkerja sama dengan blibli.com ini ??

Sampai saat ini blibli bekerja sama dengan banyak merchant, salah satunya adalah perusahaan Samsung.Blibli memperkenalkan produk terbaru Samsung yaitu Samsung Notebook Series 5.Bukan main ya,ternyata samsung juga mengeluarkan notebook series 5 yang memiliki 3 pilihan warna.

Untuk spesifikasinya,teman – teman semuanya  dari notebook Samsung Series 5 dapat dilihat disitus blibli yang sudah ada pada halaman berikut ini Samsung Notebook Series 5.Sebuah keistimewaan yang dihadirkan oleh pabrikan samsung yang 1 ini adalah solusi cepat diantaranya fast booting, fast start, dan fast browsing.Sepertinya teman – teman sudah tau ya maksud tulisan tersebut,pokoknya serba cepat.

Kalau teman – teman yang mencoba untuk mengeluarkan sedikit budget untuk notebook,saya sedikit memberikan rekomendasi pada produk yang 1 ini,kenapa ?? Karena tiga keunggulan yang sudah disajikan pada tulisan saya diatas.Jika bingung ingin mencari dimana,silahkan langsung saja klik link blibli yang sudah saya berikan.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana saya yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya.Semoga dengan adanya artikel sederhana yang saya berikan ini,teman – teman semua dapat memikirkan budget untuk pembelian yang satu ini.Terima kasih sudah membaca artikel saya mengenai Belanja Santai Menyambut Tahun Baru.

6 Replies to “Belanja Santai Menyambut Tahun Baru”

  1. kepikiran juga nih pengen beli notebook…
    apa daya budget masih untuk modal usaha, mesti kumpulin reseh dulu dah :)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *