Skill Build Guardian Hybrid PvE Dan PvP

Skill Build Guardian Hybrid

Skill Build Guardian Hybrid PvE Dan PvPSkill Build Guardian Hybrid PvE Dan PvP – Bagi para pecinta game dragon nest pasti sudah tidak asing mendengar yang namanya job guardian. Bagi yang belum mengetahui, apa itu job guardian saya akan sedikit memberikan penjelasan mengenai job ini. Job guardian adalah salah satu penentu yang memiliki kegunaan yang sangat berarti. Guardian adalah turunan dari job cleric yang memang memiliki sebuah jiwa sebagai defender ataupun healaer. Nah, kali ini saya akan share sedikit Skill Build Guardian Hybrid PvE Dan PvP.

Skill Build Guardian yang saya berikan ini tidak mutlak benar, dan tidak harus diikuti oleh teman – teman semuanya. Saya hanya share skill karakter yang saya buat untuk teman – teman yang bertanya mengenai bagaimana Skill Build Guardian yang saya miliki. Sekedar informasi, saya memang lebih fokus untuk deffend / bertahan.

Mari kita lihat saja bagaimana Skill Build Guardian Hybrid PvE Dan PvP ala saya yang banyak teman – teman tanyakan kepada saya secara personal message.

Skill Build Guardian

Berikut ini adalah screen shot yang saya ambil dari karakter Guardian saya :

Skill Build Guardian Hybrid

Skill Build Guardian

Skill Build Guardian Hybrid

Skill Build Guardian Hybrid

Skill Build Guardian

Bagaimana ?? Menurut play style saya, diatas adalah padanan yang cocok untuk PvP ataupun PvE. Selain cocok untuk nest besar, sudah tepat sekali settingan diatas untuk menyelesaikan dungeon untuk leveling. Nah, tugas teman – teman adalah tinggal menambahkan elemen – elemen yang ada untuk armor dan equip teman – teman semuanya, dan itu akan menjadi sebuah padanan yang pas antara skill dan juga armor.

Mungkin sekian dulu informasi sederhana yang dapat saya berikan untuk teman – teman semuanya, sekali lagi saya tidak menyarankan untuk mengikuti skill yang tertera diatas, tergantung teman – teman semuanya. Sekian informasi sederhana saya mengenai Skill Build Guardian Hybrid PvE Dan PvP.