Lifebuoy, Sabun Kesehatan Anak

Sabun Kesehatan Anak

Sabun Kesehatan Anak

Kesehatan merupakan hal yang sangat penting baik itu bagi balita, anak-anak, dewasa hingga orang tua sebab dengan tubuh yang sehat kita bisa bebas melakukan hal yang di inginkan, beda halnya jika tubuh mulai terserang penyakit tentu akan ada ruang gerak yang terbatasi karena harus banyak melakukan istirahat agar tubuh cepat sembuh.

Berbicara mengenai masalah kesehatan, biasanya rentan sekali dialami oleh anak-anak karena sifat hiperaktif dari sang anak terkadang membuat prilakunya tidak terkontrol misalnya bermain kotor-kotoran, pola hidup yang kurang baik, dan lain sebagainya. Sehingga penting sekali bagi orang tua untuk menjaga kesehatan anak agar sang anak tidak mudah terserang penyakit.

Untuk menjaga kesehatan sang anak terutama yang masih balita perlu dilakukan pemahaman dari hal yang kecil misalnya mencuci tangan sebelum makan, menggsok gigi, menggunting kuku, dan mandi lain sebagainya. Nah, untuk menjaga kesehatan balita perlu sekali dibutuhkan sebuah produk yang mampu melindunginya dari serangan kuman. Seperti apa yang dihadirkan oleh Lifebuoy yakni berupa sabun yang dapat mencegah bersarangnya kuman.

Adapun produk dari sabun tersebut diantaranya:

  1. Sabun Batang (Lifebuoy Activfresh Bar Soap),
  2. Sabun Cair (Avtivfresh Body Wash),
  3. Sabun Cuci Tangan (Lifebuoy Activfresh Hand Wash).

Menjaga kesehatan buah hati merupakan suatu kewajiban yang harus diperhatikan oleh orang tua karena kesehatan sang anak sangat penting sekali untuk diperhatikan. Sebagai orang tua, tentunya kita tidak tega jka harus melihat buah hati terbaring lemas. Maka dari itu, untuk menjaga kesehatan anak, mulailah dari hal yang kecil seperti mengajari mereka mencuci tangan menggunakan sabun Lifebuoy.

Google Cardboard, 3D Virtual Reality Canggih dengan Harga Ekonomis

Di tengah maraknya vendor teknologi yang memproduksi perangkat virtual reality, Google telah terlebih dahulu memperkenalkan Google Cardboard pada tahun 2014 lalu
Bagas Dharma
1 min read

Dengarkan Musik Lewat Smartphone Lebih Seru dengan Speaker JBL

Nyaris setiap ponsel yang diproduksi saat ini memiliki fitur pemutar musik. Hal ini membuktikan bahwa musik merupakan suatu hiburan yang universal.
Bagas Dharma
1 min read

Dagi Stylus Bikin Menulis dan Menggambar di iPad Jadi…

Di era digital ini, menulis atau menggambar tidak lagi hanya bisa dilakukan di atas kertas. Seiring dengan berjalannya waktu, para pengembang teknologi menciptakan inovasi...
Bagas Dharma
1 min read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *