Cara Membuat Header Youtube / Banner Youtube Secara Online

Membuat Header (Sampul) Youtube

Cara membuat header youtube (banner youtube) sepertinya banyak yang belum tahu. Gue bagikan lengkap diartikel kali ini, silahkan diikuti. Pada artikel sebelumnya gue sudah pernah memberikan beberapa hal yang kalian perlu ketahui untuk memulai video pada saluran youtube yang ingin kalian gunakan. Mulai dari ukuran sampul youtube sampai dengan beragam tips membuatnya.

Sebelum memulai untuk membuat header online untuk youtube atau yang lainnya, banyak yang bertanya berapa ukuran header cover video youtube? Itu sudah gue bahas, dan silahkan kalian lihat sendiri diartikel gue sebelumnya. Diartikel tersebut juga sudah gue jelaskan mendetail sampai dengan ukuran sampul youtube android yang akan digunakan, jadi baca dulu artikelnya disana.

Bikin banner youtube online sendiri saat ini bisa dilakukan dengan beberapa cara. Baik menggunakan aplikasi pendukung, ataupun membuat header banner online, ada beberapa situs yang memberikan penawaran seperti ini dengan gratis. Apa saja website tersebut?

Cara Membuat Banner Youtube

Membuat Header (Sampul) Youtube

Berikut ini beberapa cara bikin banner youtube online yang bisa gue berikan untuk kalian semua lengkap dengan situs penyedianya:

Bannersnack

Bannersnack is a cloud-based, easy-to-use,professional banner makerwith which you can create fully responsive banners that will look perfect on all screen sizes, on any device. Making your own interactive display ads has never been easier: you can create HTML5 animations, add videos, links, or embed your own custom code.

Choose from our millions of stock photos, hundreds of templates, icons and preset animations, all of which are being updated constantly. Our newest feature, the Banner Generator, allows you to create multiple banner sizes at the same time, drastically reducing your work time.

Canva

Canva is a graphic-design tool website, founded in 2012. It uses a drag-and-drop format and provides access to over a million photographs, graphics, and fonts. It is used by non-designers as well as professionals. The tools can be used for both web and print media design and graphics.

Fotor

Fotor adalah situs photo editing secara online yang memungkinkan Anda untuk dapat mengedit gambar atau foto Anda, membuat kolase foto, membuat photo cards, mengubah gambar Anda menjadi gambar HDR dan juga untuk membuat header online.

Alat ini juga merupakan alat yang multi platform, atau dapat digunakan untuk bekerja di beberapa platform. Anda dapat mendapatkannya pada sistem operasi windows, windows 8, Mac, Android dan iOS.

Dari ketiga website penyedia jasa membuat header online untuk youtube atau untuk membuat gambar header atau banner youtube ini, gue beberapa kali menggunakan layanan canva. Bukan hanyak untuk video youtube, tapi beberapa artikel yang ada di blog sederhana ini menggunakan desain dari mereka.

Lantas, bagaimana dengan kalian? Tidak ada lagi alasan untuk malas membuat header youtube gratis (sampul) youtube setelah tahu bagaimana cara membuat header youtube!