Kumpulan Kode Voucher Tokopedia

Kode Voucher Tokopedia

Kode voucher tokopedia siapa yang ga mau pakai voucher tokopedia? Selain mendapatkan potongan diskon, kalian juga mendapatkan cashback. Pasti semuanya setuju sama yang gue bilang barusan. Kenapa? Karena gue juga tahu kok, bagaimana cara kerja mereka sampai saat ini soalnya selalu dapat iklannya :)

Buat kalian yang bertanya-tanya, apakah ini tulisan berbayar? Gue jawab disini aja ya, bukan. Gue hanya mau ngumpulin kode voucher yang ada di tokopedia. Kenapa? Karena emang udah dari dulu gue menggunakan Tokopedia, kalian bisa baca artikelnya kalau gue buka toko di tokopedia. Bahkan, bukan cuma buka toko doang. Gue sampe pasang TopAds disana.

Kode Voucher Tokopedia

Beberapa kode voucher tokopedia yang bisa kalian nikmati diantaranya seperti dibawah ini, silahkan dicatat beberapa Kode Voucher Tokopedia yang gue kasih.

Kebutuhan Dandanmu

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo hanya berlaku pada tanggal18 Juli 2018(pukul 00.00 hingga 23.59 WIB).
  2. Untuk mendapatkan voucher potongan harga Rp50.000, pembeli harus memasukkan kode promo DANDANHBD di halaman pembayaran.
  3. Hanya berlaku untuk pembelian produk Dan+Dan Official Store dengan nilai transaksi minimum Rp200.000, tidak berlaku kelipatan.
  4. Promo tidak dapat digabungkan dengan kode promo lain yang sedang berlangsung di Tokopedia.
  5. Promo tidak berlaku jika transaksi digabungkan dengan produk dari merchant lain.
  6. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk potongan harga) dan kode promo yang digunakan akan hangus atau tidak bisa digunakan kembali.
  7. Tokopedia berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila diduga terjadi tindakan kecurangan dari pengguna yang merugikan pihak Tokopedia.
  8. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan denganSyarat dan Ketentuan Tokopedia, serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  9. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.

Smart Phone & Note Infinix

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Promo berlaku selama periode17 Juli 2018(pukul 00.00 WIB) hingga31 Agustus 2018(pukul 23.59 WIB).
  2. Kode Voucher Tokopedia hanya berlaku setiaphari Selasa selama periode promo untuk pembelian produk Infinix Official Store.
  3. Untuk menikmati gratis ongkir hingga Rp30.000 ke seluruh Indonesia, pengguna harus memasukkan kode promo OSONGKIR di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
  4. Gratis ongkir berlaku untukminimum pembelian Rp100.000 (belum termasuk ongkos kirim dan biaya tambahan lainnya);
  5. Jika transaksi digabung dengan pembelanjaan dari toko di luar Official Store, maka ongkos kirim yang akan ditanggunghanya ongkos kirim dari pembelian produk Official Store;
  6. Gratis ongkos kirim yang diberikan tidak termasuk biaya-biaya tambahan dari pihak logistik ataupun penjual seperti packingkayu, asuransi, dan sebagainya; dan
  7. Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  8. Jika transaksi dibatalkan atau masuk ke Pusat Resolusi, dana yang kembali ke pembeli akan sesuai dengan nominal pembayaran yang dilakukan (tidak termasuk subsidi ongkir).
  9. Tokopedia berhak melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan seperti pembatalan benefit jika ditemukan transaksi yang melanggar syarat & ketentuan Tokopedia.
  10. Syarat dan Ketentuan promo ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dan satu kesatuan denganSyarat dan Ketentuan Tokopedia,serta dapat berubah sewaktu-waktu untuk disesuaikan dengan kebijakan sehubungan dengan promo ini.
  11. Dengan mengikuti promo ini, pengguna dianggap mengerti dan menyetujui semua syarat & ketentuan berlaku.

Hemat Tiap Senin & Selasa

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Penawaran ini berlaku setiap hari Senin & Selasa selama periode16 Juli 7 Agustus 2018 mulai pukul10.00.
  2. Promo Kode Voucher Tokopedia ini berlaku untuk metode cicilan dan penuh dengan menggunakan Kartu Kredit BNI.
  3. Promo Kode Voucher Tokopedia ini hanya untuk 200 transaksi pertama per harisesuai periode yang ditentukan.
  4. Untuk mendapatkan cashback 10% hingga Rp100.000 ke TokoCash, pembeli harus memasukkan kode promo CBBNI di halaman pembayaran dengan ketentuan sebagai berikut:
    1. Satu (1) pengguna Tokopedia bisa mengikuti promo ini sebanyak satu (1) kali dalam sehari selama periode promo;
    2. Satu pengguna Tokopedia hanya boleh menggunakan satu (1) akun Tokopedia untuk mengikuti promo ini. Jika ditemukan pembuatan lebih dari satu (1) akun oleh satu (1) pengguna yang sama dan/atau nomor handphone yang sama dan/atau alamat yang sama dan/atau ID pelanggan yang sama dan/atau kartu kredit BNI dan/atau riwayat transaksi yang sama, maka pengguna tidak akan mendapat keuntungan dari Kode Voucher Tokopedia;
    3. Promo berlaku untuk minimum pembelanjaan produk sebesar Rp1.000.000 di Marketplace dan Official Store, tidak berlaku kelipatan & tidak termasuk ongkos kirim;
    4. Kode Voucher Tokopedia ini tidak dapat digabung dengan promo dan voucher lain yang sedang berlangsung di Tokopedia dan;
    5. Promo ini tidak berlaku untuk pengguna yang bertransaksi sebagaiDropshipper.
  5. Cashback 10% hingga Rp100.000 ke TokoCash akan secara otomatis diterima maksimal 24 jam setelah transaksi berhasil, yaitu ketika pesanan sudah sampai ke pembeli dan pembeli sudah melakukan konfirmasi penerimaan barang.
  6. Untuk mendapatkan cashback ke TokoCash, pengguna harus melakukan aktivasi TokoCash. Jika tidak mengaktifkan TokoCash dalam waktu 7 hari setelah mengikuti promo, cashback akan hangus dan tidak dapat digunakan. Silakan klik di sini untuk melakukan aktivasi TokoCash.

Diatas hanya beberapaKode Voucher Tokopedia yang bisa gue bagikan, buat kalian yang mau lihat voucher tokopedia yang baru dan da promo tokopedia apa saja, kalian bisa langsung kesini supaya kalian bisa mendapatkan lebih lengkap kode voucher tokopedia.