Terbaru: Ini Dia Daftar Harga Ban FDR Bulan Ini

,sekarang berapa sih? Kalau harga sport MP76 yang kaya lu berapa? Ah, cukup banyak yang bertanya-tanya sama gue tentang harga yang satu ini. Padahal, gue secara pribadi juga kena “racun” temen gue buat pakai ban ini, karena dulu emang gue penasaran sama “cornering” dan harus menggunakan ban “soft compound” biar lebih aman.

Kenapa akhirnya gue memilih ban FDR MP76 buat penggunaan sehari-hari? Mending kalian baca artikel gue yang lama dulu, gue udah pernah REVIEW FDR MP76 buat harian kok, baca deh. Kalau udah baca, nanti lanjut lagi kesini baca sampe selesai, berapa harga yang mau kalian pakai.

Harga Ban FDR

Ban FDR Terbaru

Tipe ON Road

FDR Raven

Ukuran Tipe Harga(Rp.)
FDR Raven 70/90-17 Tubetype 115.000
FDR Raven 80/90-17 Tubetype 150.000
FDR Raven 90/80-17 Tubetype 173.000

Facio EST

Ukuran Tipe Harga(Rp.)
FDR Facio EST 80/90-14 Tubeless 145.000
FDR Facio EST 90/90-14 Tubeless 170.000

Genzi Pro

Size Type Harga(Rp.)
FDR Genzi 80/80-14 Tubeless 135.000
FDR Genzi 90/80-14 Tubeless 165.000
FDR Genzi 100/80-14 Tubeless 195.000
FDR Genzi 60/80-17 TubeType 115.000
FDR Genzi 70/80-17 Tubeless 140.000
FDR Genzi 80/80-17 Tubeless 158.000
FDR Genzi 90/80-17 Tubeless 199.000
FDR Genzi 100/80-17 Tubeless 255.000
FDR Genzi 120/80- 17 Tubeless 327.000

FLEMMO PRO

Ukuran Type Harga(Rp.)
FLEMMO 70/90-14 TubeType 96.000
FLEMMO 80/90-14 TubeType 116.000
FLEMMO 90/90-14 TubeType 146.000
FLEMMO 60/90-17 TubeType 95.000
FLEMMO 70/90-17 TubeType 116.000
FLEMMO 80/90-17 TubeType 146.000
FLEMMO 90/80-17 TubeType 175.000

Blaze

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR Blaze 80/80-17 Tubeless 177.000
FDR Blaze 90/80-17 Tubeless 222.000
FDR Blaze 100/70-17 Tubeless 298.000
FDR Blaze 110/70-17 Tubeless 360.000
FDR Blaze 120/70-17 Tubeless 405.000
FDR Blaze 130/70-17 Tubeless 450.000

Noigen

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR NOIGEN 70/80-17 TubeLess 174.200
FDR NOIGEN 80/80-17 TubeLess 205.400
FDR NOIGEN 90/80- 17 TubeLess 265.000

Spartax

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR Spartax 70/90-14 tubeless 97.000
FDR Spartax 80/90-14 tubeless 115.000
FDR Spartax 90/90-14 tubeless 144.000
FDR Spartax 60/90-17 tubeless 95.000
FDR Spartax 70/90-17 tubeless 120.000
FDR Spartax 80/90-17 tubeless 153.000
FDR Spartax 90/80-17 tubeless 170.000

Dravo

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR Dravo 60/80-17 Tubetype 131.000
FDR Dravo 70/80-17 Tubetype 139.000
FDR Dravo 80/80-17 Tubetype 182.000
FDR Dravo 90/80-17 Tubetype 195.000
FDR Dravo 100/80-17 Tubetype 247.000

Sport XR Evo

Ukuran Type Harga(Rp.)
SPORT XR EVO 80/80-14 Tubeless 105.000
SPORT XR EVO 90/80-14 Tubeless 170.000
SPORT XR EVO 100/80-14 Tubeless 205.000
SPORT XR EVO 110/80-14 Tubeless 240.000
SPORT XR EVO 120/70-14 Tubeless 260.000
SPORT XR EVO 140/70-14 Tubeless 395.000
SPORT XR EVO 80/80-17 Tubeless 175.000
SPORT XR EVO 90/80-17 Tubeless 215.000
SPORT XR EVO 100/80-17 Tubeless 267.000
SPORT XR EVO 110/70-17 Tubeless 310.000
SPORT XR EVO 120/70-17 Tubeless 340.000
SPORT XR EVO 130/70-17 Tubeless 435.000
SPORT XR EVO 100/80-18 Tubeless 275.000
SPORT XR EVO 120/80-18 Tubeless

SPORT XT

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR Sport XT 90/80-18 Tubeless 278.000
FDR Sport XT 110/80-18 Tubeless 384.000

City Power

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR City Power 2,75-18 Tubetype 155.000
FDR City Power 3,00-18 Tubetype 185.000
FDR City Power 100/90-18 Tubetype 235.000

Drax

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR Drax 50/90-17 Tubetype 105.000

Tipe Off Road

Dozer

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR Dozer 70/90-14 Tubetype
FDR Dozer 80/90-14 Tubetype 180.700
FDR Dozer 90/90-14 Tubetype 200.200

Cossa Pro

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR Cossa Pro 2,50-17 TT 116.000
FDR Cossa Pro 2,75-17 TT 149.000
FDR Cossa Pro 3,00-17 TT 178.000

Tipe Racing

SPORT MP96

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR SPORT MP96 90/80-17 Tubeless 524.800

SPORT FR75

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR SPORT FR75 90/80-17 Tubeless 396.000

SPORT MP27

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR SPORT MP27 90/80-17 Tubeless 346.000

SPORT MP57

Ukuran Type Harga
FDR SPORT MP57 90/80-17 Tubeless 338.000

SPORT MP76

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR SPORT MP76 90/80-14 Tubeless 263.000
FDR SPORT MP76 90/80-17 Tubeless 315.000

SPORT XR

Ukuran Type Harga(Rp.)
FDR SPORT XR Racing 90/80-14 TL 275.000
FDR SPORT XR 90/80-17 TL 346.000
FDR SPORT XR 100/70-17 TL 405.000
FDR SPORT XR 120/70-17 TL 559.000

Udah lengkapkan tuh harga ban fdr yang gue kasih? Tapi, perlu diingat ya. Harga diatas akan berbeda dengan daftar ban fdr yang ada di kota kalian masing-masing. Gunakan daftar harga ban fdr diatas sebagai acuan atau mungkin pembanding yang bisa kalian gunakan. Atau, kalian sudah menggunakannya? Coba tulis, waktu kalian beli berapa sih harga ban fdr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *