Kode Gateway J&T Express Tiap Kota

Kode Gateway J&T Express

Kode Gateway J&T Express untuk tiap kota memang berbeda-beda. Untuk yang mencari kode j&t express, kalian bisa lihat disini dengan lengkap. Saat kalian melihat resi j&t express, kalian akan bertanya-tanya mengenai kode gateaway ini. Sebenarnya, apa sih kode gateaway itu artinya? Mengapa berbeda-beda?

J&T Express adalah Penyedia layanan jasa kirim barang yang melayani pengiriman antar kota antar provinsi yang sudah bekerja sama dengan marketplace yang ada di indonesia seperti Tokopedia, Shopee, Lazada, Bukalapak dan lain lainnya. J&T Ekspress juga memiliki layanan jemput paket ditempat, kode booking otomatis dan bayar ditempat yang menjadi keunggulannya.

Kode Gateaway J&T Express

Kode Gateway J&T Express

Istilah istilah yang berada pada tracking sulit dimengerti terkusus Kode Gateway. Kita akan menemukan Kode Gateway lebih dari 1 saat melakukan tracking dengan 3 huruf kode, misalnya pwo gateway, mdn gateway dan juga pti gateway. Kode Gateway merupakan tempat penyimpanan atau Gudang Ekspedisi Pusat di Tiap Kota.

Pemberian nama gateaway tersebut mengikuti nama bandara yang ada di Indonesia. Berikut ini beberapa kode gateaway J&T yang bisa kalan ketahui:

Menemukan kode gateway yang kalian cari? Semoga apa yang gue berikan kali ini bisa bermanfaat ya, dan kalian gak bingung lagi ketika melihat kode tracking yang ada di j&t ini. Apakah kalian sudah melihat Kode Gateway J&T Express?