Aplikasi Pemutar Video di iPhone Untuk Menonton Video Format .mkv

Aplikasi Pemutar Video di iPhone

Menonton video untuk saat ini memang menjadi hal yang nyaman untuk digunakan, apalagi ada beragam aplikasi pemutar video di iphone kalian yang mendukung untuk menonton segala jenis format video. Banyak para pengguna iphone yang masih bingung saat mereka tidak bisa menonton video yang mereka miliki, dengan menggunakan format video yang berbeda.

Sama halnya dengan gue ketika pertama kali menggunakan iPhone 7 yang gue gunakan. Cukup bingung ketika mendapatkan video dengan format .mkv dari teman gue, aplikasi apa yang bisa gue gunakan untuk membukanya? Setelah mencari tahu, beberapa aplikasi bisa membukanya.

Apa Saja Aplikasi Pemutar Video Gratis di iPhone

Setelah melihat beberapa artikel dan bertanya pada teman yang menggunakan iPhone juga, dibawah ini beberapa rekomendasi aplikasi pemutar video yang gratis bisa kalian gunakan:

VLC

Pemutar Video VLC

Salah satu aplikasi untuk menonton video di iphone yang pertama adalah VLC. Ini merupakan aplikasi yang cukup terkenal disemua kalangan penggunakan iPhone. Kalian bisa mendapatkanya di app store kalian secara gratis dengan beberapa kelebihannya.

User interface yang diberikan VLC ini cukup baik dan nyaman ketika digunakan. Selain itu, VLC sudah mendukung hampir semua format video yang bisa dimainkan, termasuk dengan format .mkv yang bikin gue bingung waktu itu.

Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi VLC ini, bisa kalian dapatkan disini atau langsung dari app store yang kalian miliki.

Infuse 6

Pemutar Video Infuse 6

Sama dengan VLC, aplikasi infuse 6 ini mampu memutar video dengan format .mkv pada iphone kalian. User interface yang diberikan juga terbilang nyaman dan mudah digunakan meskipun kalian belum pernah mencoba aplikasi ini.

Infuse 3 terbilang aplikasi untuk menonton video yang gratis di iphone. Namun, mereka juga menyediakan versi berbayar untuk kalian yang tidak nyaman dan ingin merasakan beberapa fitur lainnya yang mereka siapkan.

Untuk kalian yang ingin mencoba aplikasi Infuse 6 ini, bisa kalian dapatkan disini atau langsung dari app store yang kalian miliki.

Kodi

Aplikasi yang satu ini memungkinkan kalian melihat video yang kalian punya dalam format apapun, selain itu aplikasi kodi ini bisa digunakan sebagai perantara untuk kalian melakukan streaming ke beberapa gadget yang kalian punya. 

Untuk versi premium alias berbayar, kalian bisa menggunakan beberapa plugin yang memungkinkan kalian bisa melihat video dan konten premium lainnya. Kekurangannya adalah kalian akan kesulitan ketika melakukan instalasi meskipun iphone yang kalian gunakan sudah dijailbreak sekalipun.

Apa salahnya untuk mencoba? Untuk kalian yang ingin mencobanya, silahkan klik disini ya. Kasih tahu gue pengalaman kalian menggunakannya seperti apa.

OPlayer Lite

Aplikasi ini memang diperuntukan untuk orang-orang yang malas ribet dan repot ketika ingin menonton video di iphonenya. Kalian cukup menginstall OPlayer Lite di iphone kalian, langsung bisa menonton dalam format apapun. Termasuk format .mkv, aplikasi ini sudah mendukung untuk bisa dilihat di iphone kalian kok.

Free Video Player

Aplikasi pemutar video terbaik selanjutnya adalah Free Video Player. Selain mendukung hampir semua format video, aplikasi ini bisa kalian dapatkan secara gratis namun terdapat beberapa iklan didalamnya. Untuk kalian yang merasa terganggun, kalian bisa menghilangkannya dengan membayar $0,99 saja.

Ingin mencoba aplikasi pemutar video yang satu ini untuk iPhone kalian? Silahkan dapatkan disini atau dari app store iPhone kalian!

Apa Saja Aplikasi Pemutar Video Berbayar di iPhone

Selain memutar video di iphone kalian secara gratis, ada juga kok versi yang berbayar dan menjadikan salah satu aplikasi pemutar video terbaik di iphone kalian. Berikut ini beberapa yang bisa kalian gunakan ya:

nPlayer

Pemutar Video nPlayer

Harga aplikasi ini sekitar USD $5 atau sekarang seharga kurang lebih Rp. 75.000. Apa yang bisa kalian lakukan dengan aplikasi nPlayer ini selain menonton video kalian dalam berbagai format? Kalian bisa menikmati beberapa fitur yang tersedia untuk aplikasi ini, diantaranya:

  • Fitur gesture control
  • Fitur subtitle, sampai menggunakan
  • Fitur picture-in-picture seperti di Android Oreo.

Selain fitur diatas, aplikasi pemutar video ini mendukung AirPlay. Itu berarti, kalian bisa melakukan setup ke set-top box AppleTV apabila kalian memilikinya. Penasaran mau mencobanya? Kalian bisa download aplikasi ini disini.

AVPlayer

Rekomendasi aplikasi berbayar untuk menonton video di iphone yang bisa kalian gunakan adalah AVPalyer. Ditawarkan dengan harga USD $3 atau sekitar Rp. 45.000, kalian sudah bisa menikmati beberapa fitur yang ditawarkan, seperti:

  • Melakukan pengaturan warna dan saturasi video yang kalian punya.
  • Terdapat audio yang menggunakan teknologi Dolby Digital Plus, dan
  • Dapat menggunakan gestur setiap video yang kalian tonton.

Selain kelebihan diatas, AVPlayer ini memungkinkan kalian untuk melakukan sinkronisasi dengan cloud storage dengan menggunakan passcode yang kalian atur sendiri. Tertarik untuk mencoba aplikasi ini? Kalian bisa dapatkan disini atau dari app store kalian.

Selain aplikasi diatas, kalian bisa melihat beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan saat pertama kali menggunakan iPhone, bisa kalian lihat beberapa artikel dibawah ini:

Sudah cukup ya untuk kalian yang ingin melihat video di iphone tapi tidak bisa dijalnkan. Kalian bisa menggunakan aplikasi pemutar video di iphone kalian sesuai dengan keinginan kalian semuanya.