Rekomendasi HP NFC Murah Berbagai Merk Seharga 3 Jutaan!

HP NFC Murah

Untuk kalian yang sedang mencari HP yang memiliki fitur NFC dan bisa digunakan bermain game, kali ini gue akan memberikan beberapa daftar rekomendasi HP NFC murah dari berbagai merek yang bisa digunakan kalian. NFC sendiri saat ini mulai diperlukan untuk beragam kebutuhan, seperti mengisi e-Money, mengirim dan menerima data atau pembayaran non-tunai.

5 Daftar Rekomendasi HP NFC Murah 3 Jutaan

Saat ini, beberapa pilihan HP NFC dibawah 3 jutaan sudah cukup banyak karena yang akan kalian dapatkan adalah fitur NFC pada HP tersebut. Berbeda pada saat gue memiliki HP Sony XPeria yang sudah menggunakan fitur NFC, harganya masih terbilang cukup mahal. Berikut ini beberapa rekomendasi HP NFC dibawah 2 juta atau 3 jutaan:

Handphone Nokia 3.1 Plus

HP NFC Nokia 3.1 Plus

HP NFC dibawah 2 juta yang gue rekomendasikan pertama kali datang dari merek Nokia dengan tipe 3.1 plus. Selain fitur NFC, HP yang satu ini memiliki resolusi layar 1440 x 720 pixel dan memiliki RAM 3 GB. Selain mendapatkan fitur NFC, kalian juga bisa menggunakan HP NFC murah ini untuk bermain game mobile.

Emang bisa? Nokia 3.1 plus sudah dilengkapi juga dengan baterai 3500 mAh yang mampu bertahan selama 2 hari dan sudah didukung oleh proesor mediatek helio P22. Kalian bisa mendapatkan HP NFC Nokia dengan harga 1 juta – 2 jutaan, tergantung tempat pembelian. Kalian bisa cek disini untuk lebih jelas.

Handphone ASUS ZenFone 5

HP NFC ASUS ZenFone 5

HP Asus yang kita kenal, biasanya lebih diperuntukan untuk bermain game dan entertainment saja. Tetapi, ada juga lho HP NFC dibawah 3 juta dari Asus ini. ZenFone 5, merupakan salah satu varian HP NFC dengan RAM 4 GB dan memori penyimpanan sebesar 64 GB. Bukan hanya itu, prosesor yang disematkan sudah menggunakan Snapdragon 636 yang membuat kita dapat bermain game dengan nyaman.

Dengan harga dibawah 3 juta, kalian sudah bisa mendapatkan fitur NFC dan sekaligus bisa digunakan bermain game mobile legends, pubg dan lainnya. Kalian bisa mendapatkan HP NFC Asus ZenFone 5 ini dengan harga 2 juta – 3 juta. Silahkan kalian cek disini untuk pembelian.

Handphone Redmi Note 8 Pro

HP NFC Redmi Note 8 Pro

Rekomendasi HP NFC murah dan tetap baik digunakan berikutnya adalah Redmi Note 8 Pro. Dijual dengan harga 3 jutaan, kalian bisa mendapatkan HP NFC dengan beragam kelebihan lainnya. Memiliki 2 kapasitas RAM berbeda, 8 GB dan 6 GB. Kalian bisa leluasa menggunakan fitur NFC dan bermain game mobile disini.

HP NFC Redmi Note 8 Pro ini seperti gue bilang diatas, bukan hanya fitur dan 6 GB RAM saja yang kalian dapat, tetapi juga kamera depan memiliki kualitas resolusi yang cukup baik dengan 64 MP. Apabila mencari HP NFC 3 Jutaan, kalian bisa menggunakan Redmi Note 8 Pro ini.

Handphone Samsung Galaxy A30s

HP Samsung Galaxy A30s

Samsung merupakan salah satu merek ternama yang banyak dicari orang. Selain kualitas terbaik, ternyata ada tipe Samsung yang menggunakan fitur NFC dan memiliki 4 GB RAM yaitu Galaxy A30s. Dibandrol dengan harga 3 jutaan, HP NFC Samsung ini cukup layak digunakan juga untuk bermain game mobile.

Beberapa tipe HP NFC Samsung berada diharga 4 jutaan, berbeda dengan HP NFC Samsung yang satu ini. Dengan harga 3 jutaan, kalian sudah mendapatkan spesifikasi terbaik untuk dimiliki. Mulai dari penggunaan 64 GB ROM sampai game booster untuk kalian yang suka bermain game seperti pubg, mobile legends dan lainnya.

Handphone Xiaomi Mi 8

HP Xiaomi Mi 8

Rekomendasi HP NFC dibawah 3 jutaan yang terakhir datang dari Xiaomi Mi 8. Kalian bisa mendapatkan HP ini dengan RAM 6 GB ditambah dengan prosesor Snapdragon 845. Selain fitur NFC yang disematkan, kalian juga bisa leluasa bermain game mobile dengan menggunakan HP ini.

Selain itu, layar HP ini sudah menggunakan layar amoled dari Samsung berukuran 6,22 inch dengan resolusi layar sebesar 2248 x 1080 pixel. Kalian bisa mendapatkan HP NFC Xiaomi ini dengan harga dibawah 3 juta. Silahkan kalian cek disini untuk pembelian HP NFC murah terbaik yang satu ini.

Sampai disini, ada yang masih kurang terkait beberapa HP NFC yang gue berikan? Silahkan tuliskan rekomendasi HP NFC murah yang kalian tahu di kolom komentar di bawah ya!