Menggampangkan

Menjadi Content Creator Youtube? Susah Iya, Gampang Ga Juga!

"Ah, cuma bikin konten video doang mah gampang. Nyalahin kamera, duduk, terus ngomong deh apa yang mau diomongin." Read more »
Laptop Terbaru ASUS

Jajaran Laptop & Desktop Terbaru ASUS Menutup Akhir Tahun 2018

"ASUS rilis laptop sama desktop baru lagu? Masa iya?" Hmm.. Kira-kira, begitulah kata yang keluar dari dalam hati gue beberapa hari terakhir ketika melihat media sosial yang gue punya. "Perasaan, terkakhir baru... Read more »
Investasi

Ternyata Tanah Makam Bisa Dijadikan Investasi

Properti memang sejak lama dijadikan instrumen investasi yang menggiurkan, nilainya dianggap lebih menguntungkan jika dibandingkan jenis investasi lainnya Read more »
Viral dan Trending

Antara Viral dan Trending, Samakah Artinya?

"Terr, bikin dong konten yang viral. Masa kontennya begitu melulu?" atau "Terr, bikin konten ini dong biar viral. Mau ga?" Keduanya cukup sering gue dengar dan itu langsung ke gue sih. Emang... Read more »