Huawei EMUI

Canggihnya EMUI bikin Huawei Y6 keren banget!

Bener nggak kalo smartphone itu udah jadi barang wajib yang nggak boleh ketinggalan atau jauh-jauh dari kita? Dompet boleh gak kebawa, tapi smartphone jangan sampe ketinggalan. Soalnya kalo nggak ada smartphone, rasanya... Read more »
Huawei Y6

Handphone “Low End” Kualitas Kamera “High End”? Ya, Huawei Y6 Dong!

Biasanya hal pertama yang gue lihat pas milih smartphone adalah sistem operasinya, Android, iOS, Windows, atau Blackberry. Mana sih yang paling gampang dipake sehari-hari sama gue. Read more »