Jual Beli Barang Dengan Berniaga.com

Jual Beli Barang Dengan Berniaga.com yang sekarang namanya sedang naik daun diranah dunia maya.Banyak yang menanyakan “Apa itu Berniaga.com ??” , “Kenapa harus berniaga.com” , “dimana bisa melihat Berniaga.com ??” yaa..mungkin saya akan membahas Sekilas Mengenai Jual Beli Barang Dengan Berniaga.com.

1. Apa itu Berniaga.com

Banyak yang bertanya kepada saya dan bahkan yang bertanya kepada saya belum mengetahui apa sih Berniaga.com ?? saya akan membahas sekilas saja mengenai Berniaga.com. Berniaga.com adalah sebuah gagasan sederhana yaitu jual dan beli hampir semua barang – Anda ingin jual mobil, cari rumah dijual, mau jual handphone, serta jual dan beli komputer di daerah Anda dengan sangat mudah dan nyaman! Jadi kalo bisa dibilang ini adalah sebuah media yang menjembatani Antara penjual dan Pembeli dalam 1 wadah.

2.Kenapa Harus Berniaga.com

Nah,tadi kita sudah mengetahui apa itu sebenarnya Berniaga.com bukan ?? sekarang kenapa harus berniaga.com jika hanya ingin berjualan di media dunia maya ?? ya,banyak yang mengaggap jika ingin jual – beli bisa langsung ke KasKus atau bisa ditempat Lainnya,tapi apakah teman – teman bisa mempercayai bahwa barang yang dijual itu aman ?? hmm..

Berniaga.com sendiri memiliki orang – orang yang akan menilai bahwan barang yang akan dijual diBerniaga.com tersebut adalah iklan yang memang layak dijual dan bukan orang yang berniat ingin menipu. Mengapa Demikian ?? Mari kita lihat beberapa kriteria dari berniaga.com :

  1. Pasang iklan GRATIS
  2. Langkahnya Mudah Untuk Memasang iklan, Karena tanpa harus Melewati Tahap pendaftaran yang Rumit.
  3. Aman Dan Nyaman. Karena Harus Melewati dari Team Review dari berniaga.com
  4. Jangkauannya Tidak Terbatas.

Jika teman – teman memasang sebuah iklan dari situs lain,Belum tentu iklan kalian dibeli dari daerah yang sama dengan teman – teman semuanya. Jika memasang di Berniaga.com,kalian tidak perlu khawatir karena kalian memasang iklan / barang yang ingin teman – teman jual adalah sesuai dengan lokasi kalian.

3. Dimana Bisa Bertemu dengan Berniaga.com

Nah kalau pertanyaan ini ya sudah pasti dan tidak diragukan lagi,ya sudah harus langsung menuju ke situs resmi dari berniaga.com yaitu di : Berniaga.com Sendiri tentunya.

Apa lagi yang menguntngkan jika kita memasang iklan diBerniaga.com ?? Tentunya banyak keuntungan yang kita dapat, Selain barang kita laku terjual..Berniaga.com Juga memiliki Perlombaan “Berniaga Facebook Ajak Ajak” apalagi itu ?? yaa..jika kita sudah mengikuti atau memasang iklan di Berniaga.com kita bisa mengajak teman facebook kita untuk Join di berniaga.com. Siapa yang paling banyak mengajak teman facebooknya,maka akan mendapatkan hadiah. Apa saja hadiahnya ??

  1. Macbook
  2. Samsung Galaxy Tab
  3. IPod Touch

Siapa yang tidak mau ?? cuma mengajak teman di Facebook dapat hadiah keren seperti diatas.Oke,mungkin sekian dulu mengenai Berniaga.com untuk info lebih lanjut bisa langsung mengunjungi situs resminya di Berniaga.com – Jual Beli Barang Dengan Berniaga.com


ARTIKEL MENARIK LAINNYA

12 Replies to “Begini Cara Mengatur Pembayaran Google Adsense Indonesia”

  1. jujur aku blom mudeng cara mendaftar adsense..jadi mencermati postingan ini dulu
    smoga setelah baca ada greget buat memotize liwat iklan….tapi kira2, blogku mumpuni klik ga ya klo ada iklannya?

    1. Kalau daftar adsense, sekarang lebih sulit mba. Karena robot google makin canggih. Kalau mumpuni atau ndak, setiap blog pasti mumpuni untuk ikutan adsense kok :)

    1. Kalau target pembaca blognya adalah blogger, ya susah mas dapat kliknya. Karena blogger tahu, itu iklan atau bukan :)

      Tipsnya, bikin tulisan yang abadi sepanjang masa & targetnya bukan blogger :)

  2. Kalau saya sudah nyerah ikut adsense blog, gak pernah di terima-terima. Alasannya aja kadang gak jelas, lagi pula saya terlalu malas untuk memperbaiki kesalahan di blog yang bahkan saya tak tahu salahnya dimana.

    jadi saya lebih fokus d youtube saja mas, pembayarannya juga lebih muda karena lewat mitra youtube, jadi gak perlu nunggu 100 dollar atau harus cairin di WU hehehe

        1. Gini mba, kalau sudah terdaftar di adsense nantinya kita tinggal ngatur cara pembayarannya. Nah, metodenya nanti kaya diatas. Terus, MTCN itu nanti dikirimkan sama pihak google dan kita tinggal cairkan di tempat yang aku sebutkan diatas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *