Investasi

Cara Menggunakan Fibonacci Retracement Pada Indikator Saham

Menggunakan fibonacci retracement sebenarnya mudah. Cukup lihat angka 61,8% atau 38,2% untuk melakukan take profit atau stop loss. Baca yuk!
aLdyputRa
1 min read

Review Aplikasi Join Mobile 2 Dari Jasa Utama Capital…

Gimana review aplikasi join mobile 2 untuk investasi atau trading saham kalian? Ini pengalaman gue setelah beberapa bulan menggunakannya!
aLdyputRa
2 min read

Aplikasi Investasi Saham Join Mobile, Kok Gue Pindah Kesini?

Ada cukup banyak aplikasi investasi saham saat ini, bagaimana dengan performa aplikasi join mobile dari jasa utama capital? Ini reviewnya!
aLdyputRa
2 min read

Begini Cara Screening Saham Uptrend dan Downtrend Gratis

Bagaimana sih cara screening saham untuk tahu potensi sedang uptrend atau downtrend? Ini dia filter tradingview yang bisa kalian gunakan!
aLdyputRa
2 min read

Aplikasi Investasi Saham, Pilih IPOT atau Poems? Ini Ulasannya!

Aplikasi investasi saham mana sih yang tanpa deposit awal? Beberapa diantaranya yaitu IPOT dan POEMS, kalian pilih mana? Ini review gue!
aLdyputRa
3 min read

Pengalaman Investasi Menggunakan Aplikasi Bibit, Ternyata Begini!

Bagaimana pengalamana gue menggunakan aplikasi bibit untuk investasi reksadana pasar uang, obligasi dan juga saham? Ini ceritanya!
aLdyputRa
2 min read

Kelebihan Reksadana Pasar Uang Dibandingkan Deposito, Ini Dia!

Untuk jangka pendek, selain dapat dibeli mulai dari Rp. 100rb masih ada beberapa kelebihan reksadana pasar uang dibanding deposito. Ini dia!
aLdyputRa
2 min read

Investasi Saham atau Reksadana? Pemula Seperti Saya Pasti Bingung!

Bingung mau investasi saham atau reksadana? Kalau saham, harga 1 lot mahal. Reksadana, untungnya sedikit. Ini dia cerita saya memilihnya!
aLdyputRa
2 min read

Pengalaman Belajar Investasi Saham dan Reksadana Melalui Aplikasi

Kali ini gue bercerita mengenai pengalaman belajar investasi saham dan reksadana (pasar uang & obligasi) melalui aplikasi online. Baca yuk!
aLdyputRa
3 min read