Download 10 Lagu Terbaik Indonesia Minggu ini Yang Cukup Terkenal!

lagu terbaik Indonesia

Makin banyaknya persaingan tangga lagu di dunia musik indonesia ini, membuat persaingan lagu terbaik Indonesia semakin panas. Namun, tidak semuanya yang murni dari pencipta indonesia. Kebanyakan, para pencipta lagu datang dari luar Indonesia dan lagu tersetbu dinyanyikan oleh penyanyi di Indonesia.

Salah satu contohnya adalah lagu Maher Zain yang hanya melakukan ubahan dari bahasa Inggris menjadi lagu yang berbahasa indonesia, bahkan bahasa Malaysia. Persaingan dijagad musik indonesia kini menjadi sangat ketat karena kehadiran pendatang baru didunia musik indonesia seperti 7 Icons yang baru-baru saja merilis sebuah lagi bertajuk playboy.

Lirik lagu yang nakal dan alunan musik yang berdentum seperti alunan musik disko yang mendentum dengan nikmatnya. Saat ini saya akan mengulas mengenai lagu terbaik di dunia musik indonesia minggu ini:

  1. Ungu ft. Andien – Saat Bahagia
  2. Wali – Doaku Untukmu Sayang
  3. 7 Icons – Playboy
  4. Syahrini – Kau Yang Memilih Aku
  5. Tangga – Utuh
  6. Merpati – Tak Rela
  7. Briptu Norman – Chaiya Chaiya
  8. Maher Zain – Insya Allah (feat. Fadly Padi)
  9. Killing Me Inside – Biarlah
  10. Geisha – Cinta dan Benci

Betul bukan, tidak hanya dari lagu indonesia saja yang menjadi 10 Lagu terbaik indonesia ini benar yang saya bilang ada lagu Maher Zain yang masuk dideretan diatas. Jika ada yang belum mendengar beberapa lagu Maher Zain, silahkan kalian dengarkan terlebih dahulu sebelum mendengar lagu terbaik indonesia minggu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *