Theme Atau Tema Untuk Windows 7

Theme Atau Tema Untuk Windows 7 – Kali ini saya akan memberikan sedikit Tema Untuk Windows 7 atau Tema Untuk Windows 7 yang banyak dicari oleh teman – teman semuanya.Pada kesempatan yang lalu saya sudah memberikan informasi mengenai Theme Mac OS Untuk Windows 7 kali ini saya akan bagikan kembali beberapa koleksi Theme Atau Tema yang dapat teman – teman gunakan untuk Windows 7 kesayangan teman – teman semuanya.

Tema Untuk Windows 7 sebenarnya gampang saja didapatkan asalkan teman – teman semua rajin untuk mencari mana yang sesuai dengan keinginan dan kesenangan teman – teman semua.Namun,untuk mengganti Theme Untuk Windows 7 ini janganlah terlalu sering karena akan merusak komponen didalam Sistem Operasi laptop kita.

Berikut ini akan saya berikan beberapa Theme Atau Tema Untuk Windows 7 teman – teman semua agar dapat mempercantik tampilan dari laptop teman – teman yang menggunakan Sistem Operasi windows 7 ini.

Tema Untuk Windows 7

Berikut ini adalah beberapa List yang saya miliki untuk teman – teman semuanya :

Berikut ini saya berikan sedikit informasi mengenai Langkah – Langkah menginstal Theme Atau Tema Untuk Windows 7 ini dalam bahasa inggris :

  • Patch your system using the Universal Theme Patcher (depending on your system x86 or x64) and then reboot.
  • Install Theme Resource Changer (depending on your system x86 or x64).
  • Run Infiniti.exe
  • For better results, run the theme with Black Glass Enhanced(optional).

Jika bingung dengan cara diatas silahkan baca artikel saya mengenai bagaimana Cara Mengubah Theme Windows Dengan Mudah.Sekian informasi sederhana saya mengenai Theme Atau Tema Untuk Windows 7.

Cara Remote Desktop di Windows 7 Dengan Mudah Cukup…

Untuk melakukan remote desktop dari komputer, kalian wajib tahu alamat IP yang terhubung dengan koneksi LAN kalian. Baca disini caranya yuk!
aLdyputRa
56 sec read

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *