Cara Remote Desktop di Windows 7

Cara Remote Desktop di Windows 7Cara Remote Desktop di Windows 7 – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Sistem Operasi.Banyak yang bertanya mengenai bagaimana melakukan Remote Desktop di Windows 7.Meskipun cara ini memang bisa dibilang sudah lama dan sudah banyak yang tahu,namun apa salahnya saya memberikan informasi mengenai hal ini.Oleh karena itu,saya akan memberikan sedikit artikel mengenai Cara Remote Desktop di Windows 7.

Remote Desktop di Windows 7 ini sebenarnya sudah banyak yang bisa dan sudah disediakan juga oleh Windows 7 itu sendiri.Apakah teman – teman sudah mengetahui hal ini ?? Jika memang belum mengetahui,silahkan dibaca artikel sederhana saya mengenai Cara Remote Desktop di Windows 7.

Berikut ini adalah sedikit Cara Remote Desktop di Windows 7 yang dapat saya berikan kepada teman – teman semuanya.Mudah – mudahan apa yang saya berikan ini dapat bermanfaat untuk teman – teman semuanya.

Cara Remote Desktop

  1. Masuk ke Windows Explorer atau tekan (Logo Windows + E).
  2. Kemudian Klik Kanan pada “Computer” dan pilih “Properties”.
  3. Setelah itu Klik Tab Remote. Lalu pada bagian Remote Destop berikan tanda centang pada tulisan “Allow users to connect remotely to this computer”. Klik Apply lalu Klik OK.
  4. Nah setelah melakukan konfigurasi di atas, sekarang kita sudah dapat mlakukan remote desktop.
    Caranya buka menu Start > All Programs > Accessories > Communications> Remote Desktop Connection. Atau dengan cara masuk ke Run, ketikkan perintah “mstsc” dan akan muncul gambar dibawah ini  :
  5. Pada gambar diatas anda wajib mengisi alamat ip komputer yang akan diremote (client), username dan password.
  6. Selesai.

Nah,bagaimana ?? Mudah bukan untuk melakukan Remote Desktop di Windows 7 ini ?? Sekian dulu ya informasi sederhana saya ini.Semoga dengan adanya artikel sederhana ini,teman – teman semua para pengguna Windows 7 ini dapat mengetahui mengenai bagaimana Cara Remote Desktop di Windows 7.

Baca Juga Artikel Berikut Ini




2 Responses to “Cara Remote Desktop di Windows 7”

  1. Remote desktop ini bisa buat apa aja ya? o.O

    Bisa mengontrol desktop dari jauh y?

    Salam,
    Hansen Muaja

  2. aLdyputRa says:

    Ini cuma untuk 1 jaringan saja mas..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


3 × = twenty four

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>